Model Tampan Ini Cium Aktris Beda Usia 37 Tahun Lalu Minta Maaf pada Sang Ayah

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 05:30 WIB
chuando tan
Foto: Instagram @chuando_chuandoand
Jakarta -

Model yang sempat viral di Singapura yakni Chuando Tan kini makin melebarkan sayapnya hingga ke ranah seni peran. Ia pun ditawari peran di film drama romansa bertajuk Precious is the Night.

Dalam film itu pria yang berusia 54 tahun tersebut itu, harus beradegan mesra dan mencium lawan mainnya yakni Chen Yixin yang kala itu berusia 18 tahun (mereka syuting pada 2018).

Hal itu pun membuat dirinya agak canggung, mengingat perbedaan usia yang terlampau jauh antara keduanya. Selain itu Chen Yixin adalah putri dari pasangan selebriti Xiang Yun dan Edmund Chen.

Edmund pun dikenal sebagai seorang ayah yang sangat protektif dengan anak-anaknya. Lantas bagaimana tindakan Edmund melihat putrinya dicium oleh pria yang lebih muda lima tahun darinya itu.

"Sesekali ia datang dan memukulku," canda Chuando kala diwawancarai oleh Today Online.

"Aku meminta maaf padanya dan memohon untuk tak memukulku karena aku terpaksa (demi film)! Ia pun tertawa, ia adalah pria yang keren. Bagi mereka untuk menjadi aktor yang baik kita harus profesional dan bisa menghidupkan karakter tersebut," ungkapnya.

Chuando pun menyebutkan jika Edmund kerap datang ke lokasi syuting dan membawakan mereka makanan. Ia pun merasa kagum dengan aktor berusia 60 tahun tersebut karena memiliki kepribadian yang hangat.

Sebelumnya Chen Yixin juga sempat mengunggah momen romantis antara dirinya dan Chuando di dalam film tersebut. Sang ayah, Edmund Chen, pun langsung memberikan komentar yang membuat para netizen salah fokus.

"Dik Chuando aku mengawasimu," tulisnya sambil menyertakan emoji pria berkumis.

Chuando pun menceritakan tentang adegan ciuman tersebut. Ia mengingat jika mereka hanya membutuhkan satu atau dua kali take saja untuk melakukan adegan itu.

Ia pun berdalih meski terpaut usia yang jauh, dirinya dan Chen Yixin sangat dekat dan bersahabat. Keduanya pun kerap bercanda di lokasi syuting hingga kerap ditegur oleh para kru karena berisik.

Dalam film tersebut Chuando berperan sebagai seorang dokter sementara Chen Yixin menjadi asisten rumah tangga yang bekerja untuknya. Film tersebut juga memuat banyak adegan panas, salah satunya adalah di mana Chuando harus melakukan hubungan seks bersama asisten rumah tangga lainnya yang diperankan oleh aktris Taiwan bernama Chang Tzu-Lei.

Chuando Tan merupakan seorang model dan fotografer yang sempat viral karena ketampanannya. Kala itu banyak yang tak percaya dengan usianya yang menginjak 53 tahun, mengingat wajahnya yang awet muda.

Wajahnya menjadi viral di dunia maya dan membuat dirinya ditawari untuk menjadi bintang iklan hingga beberapa acara televisi.



Simak Video "Imbas Dikritik, Rating Drakor 'Racket Boys' di IMDb Terjun Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)