Dedy Susanto Minta Ganti Rugi Ratusan Juta, Revina VT Auto-Miskin

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 20:41 WIB
Revina VT damai dengan Dedy Susanto
Revina VT dan Dedy Susanto berdamai. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Perseteruan antara Revina VT dan Dedy Susanto menemui titik terang. Keduanya sepakat berdamai dengan sebuah perjanjian.

Revina VT mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Dedy Susanto. Dedy Susanto pun akan memaafkan Revina VT dengan sebuah syarat.

Ada beberapa poin yang harus dilakukan oleh Revina VT. Mulai dari ganti rugi hingga permintaan maaf di depan awak media.

"Ada beberapa butir sih, yang pertama kayak saya harus bayar ganti rugi. Terus yang kedua saya harus mengundang teman-teman media untuk meminta maaf," ujar Revina VT saat jumpa wartawan di Metro Kopitiam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Sebagai imbalannya, Dedy Susanto akan mencabut laporannya terhadap Revina VT di Polda Metro Jaya. Revina VT pun menyepakati syarat itu dengan tanda tangan di atas materai.

"Terus sebagai gantinya pak Dedy Susanto akan mencabut laporan," lanjut wanita berusia 25 tahun itu.

Dalam perdamaian itu, Dedy Susanto meminta ganti rugi senilai ratusan juta. Namun Revina VT tidak bisa membeberkan secara gamblang berapa nominal uang yang diminta oleh sang psikolog itu.

"Saya nggak bisa sebutin, yang pasti banyak ya. Sekarang saya jadi miskin," imbuh Revina VT.

Revina VT berharap bisa segera bertemu dengan Dedy Susanto untuk menyampaikan permohonan maaf. Karena sebelumnya, ia hanya bertemu dengan pengacara Dedy Susanto untuk perdamaian tersebut.

"Belum. Saya pengin banget ketemu sama Pak Dedy minta maaf secara langsung. Cuma sayangnya Pak Dedy belum mau bertemu saya kan. Tapi selama ini sudah ketemu sama lawyernya, sudah baik-baik, selama damai ya sudah deh nggak apa-apa," papar Revina VT.

"Semoga suatu saat bisa bertemu bisa temanan, bisa tuker ilmu, kan Pak Dedy juga seorang yang pinter banget di dunia psikologi. Saya juga harus belajar banyaklah dari Pak Dedy," pungkas Revina VT.

Seperti diketahui, Dedy Susanto melaporkan Revina VT ke polisi. Revina VT dituding telah melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik terhadap Dedy Susanto.

Hal itu bermula saat keduanya berdiskusi mengenai LBGT di Instagram. Namun tiba-tiba saja, Revina VT menuduh Dedy Susanto telah melakukan tindakan asusila kepada kliennya.



Simak Video "Awkarin hingga Marion Jola Sentil Revina VT soal Body Shaming"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)