Jemput Anak di Rumah Atalarik, Tsania Marwa Dikawal Banyak Polisi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 11:45 WIB
tsania marwa
Jemput Anak di Rumah Atalarik, Tsania Marwa Dikawal Banyak Polisi. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Tsania Marwa hadir ke rumah Atalarik Syah untuk mengambil kedua anaknya di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Tsania hadir tepat pukul 09.15 WIB bersama seorang suster dari anak-anaknya.

Tak hanya berdua, Tsania juga dikawal oleh beberapa polisi dan petugas Pengadilan Agama Cibinong. Selain itu, Tsania Marwa juga didampingi pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Tampak Tsania Marwa menggunakan baju bermotif garis-garis dengan celana berwarna hitam berjalan menuju rumah mantan suaminya, Atalarik Syah.

Tsania Marwa tak sama sekali menggubris pertanyaan awak media mengenai kehadirannya hari ini. Ia hanya berfokus pada cara masuk ke rumah Atalarik Syah.

Tsania Marwa kini sudah berhasil masuk ke rumah Atalarik Syah. Tak sendiri, ia ditemani oleh beberapa petugas kepolisian, petugas Pengadilan Agama Cibinong dan anggota KPAI.

Menurut pantauan detikcom, Tsania hingga pukul 11.07 WIB belum juga keluar dari rumah Atalarik Syah bersama anak-anaknya.

Pihak Pengadilan Agama Cibinong melalui Panitera Dede Supriadi pun menjelaskan kepada awak media mengenai kejadian di dalam rumah Atalarik.

Disebut Dede Supriadi, Tsania hingga saat ini belum bertemu dengan anak-anaknya yang masih di dalam rumah Atalarik. Mereka akan kembali ke rumah Atalarik pada pukul 14.00 WIB. Namun Tsania masih berada di dalam rumah Atalarik.

"Bu Tsania belum bertemu anaknya. Anaknya di dalam, tapi nanti jam dua ke sini lagi," ujar Dede, Kamis (29/4/2021).

Sebagai tambahan informasi, Pengadilan Negeri Cibinong memberikan keputusan hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa pada 17 Februari 2021.

Tsania Marwa tidak bisa bertemu anak-anaknya selama satu tahun. Terakhir bertemu anaknya yang bernama Syarif pada Maret 2020.

Setelah Maret 2020, dia tak dapat bertemu anak-anaknya karena pandemi COVID-19.

Lihat juga video 'Alasan Atalarik Syah Kukuh Ajukan Banding Hak Asuh Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)