Atta Halilintar Negatif COVID-19, Aurel Malah Kabur ke Kamar!

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 15:27 WIB
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menikah
Atta Halilintar negatif COVID-19, bisa sekamar lagi deh sama Aurel Hermansyah Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar sejak lima hari lalu dinyatakan positif COVID-19. Ini adalah kali kedua Atta Halilintar terpapar virus COVId-19.

Dalam video yang diunggah hari ini dalam kanal YouTube-nya, Atta Halilintar memperlihatkan dirinya yang sudah siap mendapatkan hasil swab PCR.

"Aku deg-degan banget ini, aku lagi tunggu kabar setelah aku swab kemarin. Antigen aku negatif, tapi antigen itu kan nggak sesempurna PCR," ungkap Atta Halilintar diawal video, dilihat Rabu (28/4/2021).

Selama menjalani karantina mandiri, Atta Halilintar menceritakan kondisi kesehatannya cukup baik. Hal ini sangat jauh berbeda dari yang dia rasakan saat pertama kali terpapar COVID-19.

"Aku dari awal alhamdulillah, benar-benar berkali-kali ini nggak kayak yang pertama. Aku benar-benar segar banget, jadi over mikir aku mau kerja apa," ceritanya.

Atta Halilintar memberitahukan satu rumahnya sudah disemprot desinfektan. Suami Aurel Hermansyah itu langsung melakukan PCR setelah antigennya menunjukkan hasil negatif.

"Udah keluar hasilnya. Hasilnya adalah negatif. Alhamdulillah negatif. Aku negatifnya sudah dari kemarin, kemarin antigen aku nggak percaya," ucap Atta kegirangan ketika membaca hasil swab PCR-nya.

Atta Halilintar negatif COVID-19Atta Halilintar negatif COVID-19, Aurel Hermansyah kabur ke kamar Foto: dok. Channel Youtube Atta Halilintar

"Alhamdulillah ya Allah. Istriku belum tahu. Udah berapa hari ini rambut keramas sendiri nggak benar, harus keramas lewat sentuhan tangan istri," tuturnya berseloroh.

Setelah memanggil semua timnya, Atta Halilintar ingin memberikan kejutan untuk Aurel Hermansyah. Melihat Atta Halilintar turun dari lantai atas rumah mereka, Aurel Hermansyah langsung kabur dan masuk ke kamar.

"Sayang aku udah turun. Sayang kok kabur? Aku mau kasih surprise," teriak Atta Halilintar.

"Sayang kamu pakai APD dong. Aku lagi tidur jangan ganggu deh," celetuk Aurel.

Atta Halilintar meminta Aurel melihat hasil swab PCR-nya. Melihat Aurel yang ogah keluar kamar, Atta menggoda sang istri yang senang tidur sendirian.

"Ini lihat dulu hasilnya, ya Allah. Kenapa dia senang banget ya hidup sendirian?" celetuk Atta Halilintar.

Aurel tak percaya sang suami sudah negatif karena dokter yang dia panggil untuk memeriksa Atta Halilintar tidak memberitahukan hasil swab PCR sang suami. Aurel Hermansyah mengeluarkan sebagian tubuhnya lewat pintu dan mengambil surat hasil swab PCR di tangan Atta.

Setelah membaca hasil PCR sang suami, Aurel Hermansyah loncat kegirangan dan langsung mengajak Atta ke kamar. Aurel Hermansyah pun langsung lompat ke gendongan Atta dan memeluknya.

"Jadi istriku yang panggilin dokternya. Obat-obatnya juga dari istriku," ucap Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun langsung manja dan mengaku tak suka tidur sendirian. Aurel rindu tidur dalam pelukan Atta Halilintar.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)