Zac Efron Sakit Hati Baca Berita Soal Putus dengan Vanessa Valladares

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 19:24 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  Zac Efron attends the Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile Premiere during the 2019 Sundance Film Festival at Eccles Center Theatre on January 26, 2019 in Park City, Utah.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Zac Efron putus dari sang kekasih / Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Pada akhir pekan lalu ramai berita tentang kandasnya kisah cinta antara Zac Efron dan model Vanessa Valladares. Kabar tersebut santer berhembus dan sudah dikonfirmasi oleh rekan-rekan dekatnya.

Namun siapa sangka jika Zac Efron malah mengaku sakit hati saat mendengar berita tersebut. Dilansir dari Daily Mail disebutkan oleh salah seorang sahabat sang aktor jika Zac tak pernah memperdulikan berita tentangnya.

Hingga akhirnya sang sahabat menunjukkan berita yang menyebutkan jika dirinya putus dari Vanessa. Ia pun sangat sakit hati dan kecewa dengan hal tersebut karena mereka tak benar-benar putus.

"Zac sangat kecewa dan sakit hati saat diberitahukan tentang berita itu. Zac memang mengirimnya (Vanessa Valladares) dari lokasi syuting (Down to the Earth With Zac Efron) akhir pekan lalu, masih ada kesempatan untuk (hubungan mereka)," tuturnya.

Meski begitu ada begitu banyak sumber lainnya yang mengatakan jika Zac dan Vanessa memang telah memutuskan untuk berpisah dan fokus dengan pekerjaan masing-masing.

Menurut sumber yang didapatkan oleh US Weekly, Zac Efron dan Vanessa Valladares memutuskan berpisah karena tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi pria berusia 33 tahun itu.

[Gambas:Instagram]




"Zac akan memulai tahun yang sibuk dengan syuting dan ia ingin membuat sesuatu yang baru dan jelas saat ini," ujarnya.

Zac Efron memang tengah disibukkan dengan syuting acara terbarunya di Netflix yakni Byron Baes yang mengundang kontroversi karena mendapatkan penolakan dari masyarakat setempat hingga muncul petisi yang ditandatangi ribuan orang yang menolak adanya kegiatan syuting di lokasi tersebut karena khawatir akan menghancurkan ekosistem pantai yang ada.

Menyoal kembali tentang kabar putusnya Zac Efron dan Vanessa Valladares dimulai dari mulut salah seorang penyiar di Australia yakni Kyle Sandilands. Ia menyebutkan jika sahabatnya itu benar-benar putus setelah mengonfirmasi langsung pada Zac Efron.

Ia bahkan mengatakan jika keduanya memutuskan hubungan mereka secara baik-baik dan tetap menjadi teman dekat hingga saat ini.



Simak Video "Sejumlah Aktor yang Diincar Perankan Jamie Vardy untuk Film Biopik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)