Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Bakal Rujuk? Ini Jawabannya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 16:39 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya dan Niko bakal rujuk? Foto: pingkan/detikhot
Jakarta -

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah bercerai beberapa waktu lalu. Tapi hingga saat ini hubungan keduanya masih sama-sama baik. Mereka masih menjalin hubungan dengan baik untuk kedua anaknya.

Banyak yang menanyakan mungkin nggak sih pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini untuk rujuk lagi? Hal tersebut pun dijawab oleh Rachel Vennya dalam Channel YouTube miliknya.

Menurut Rachel Vennya, dirinya disebut tidak akan rujuk dengan Niko Al Hakim. Karena saat ini keduanya sudah sama-sama berdamai dengan keadaan.

"Gini ya guys aku sama Niko nggak berantem. Mungkin beberapa waktu lalu kita sempat debat dan perang dingin tapi itu kemarin-kemarin sih. Sebelum berpisah juga kita sudah pisah ranjang dari Agustus," buka Rachel Vennya dalam Channel YouTube miliknya.

Menurut Rachel Vennya, dirinya dan Niko sudah beberapa kali mencoba mempertahankan rumah tangga. Mereka juga disebut sudah berusaha untuk sama-sama memperbaiki setiap ada kesalahan.

"Kalau misal dibilang rujuk, percaya deh aku sama Niko beberapa tahun itu sudah berusaha untuk memperbaikinya. Tapi saat ini kita itu harus move on dan lihat dari sisi baiknya aja. Kalau kita bersama terus kita hanya akan menyakiti satu sama lain. Aku juga menyebut kalau bersama terus sudah nggak sehat," bebernya lagi.

Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya juga meminta kepada pada penggemarnya untuk tidak lagi mengelompokkan diri di tim mana di antara salah satu dari mereka.

"Aku juga minta sama kalian untuk mulai membiasakan diri karena aku sudah nggak sama Niko lagi. Jangan ada tim Rachel atau tim Niko karena memang kita sudah sama-sama move on sekarang," jelasnya lagi.

Rachel Vennya pun mengatakan jika saat ini kondisinya dengan Niko Al Hakim sudah sangat baik-baik saja. Sudah tidak ada lagi kesal antara satu sama lain.

"Sudah nggak ada lagi kesal-kesalan sama Niko. Aku sudah dengan kehidupan sendiri, Niko dengan kehidupannya sendiri jadi kita sudah dengan kehidupan sendiri-sendiri. Kita sudah move on dengan kehidupan kita saat ini. Kita sudah nyaman satu sama lain," jelasnya lagi.

Menurut Rachel Vennya, bohong jika dirinya tidak memiliki tekanan dalam hidup. Tapi menurut Rachel, saat ini dirinya dan Niko sudah berusaha untuk menurunkan ego masing-masing.



Simak Video "Niko Al Hakim Bicara Soal Perceraiannya dengan Rachel Vennya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)