Disebut Sindir Rizky Billar Gegara Job Mendadak Cancel, Ini Penjelasan Ridho DA

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 19:03 WIB
Rizky-Ridho DA saat ditemui di kawasan Trans TV.
Rdho DA beri penjelasan ketika dituding sindir Rizky Billar gegara job dicancel Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Seharusnya Rizki dan Ridho DA tampil satu panggung dengan Rizky Billar di salah satu stasiun televisi. Akan tetapi, job tersebut mendadak cancel.

Pada salah satu unggahan Instagram Storiesnya, Ridho DA mengutip perkataan Julian Murphy alias Leo Murphy, atlet esport Mobile Legends: Bang Bang yang viral.

"Panikk gakkk. Panikk gakkk. Panikk gakk...??? Paniklah masaaa enggakk," tulis Ridho DA dalam Instagram Storiesnya.

Akan tetapi, tulisan tersebut diduga menyindir Rizky Billar. Rizky Billar pun sempat menuliskan komentarnya di live Instagram Ridho DA dan mempertanyakan siapa yang panik.

Menyoal hal tersebut Ridho DA mengaku tidak ada maksud menyindir kekasih Lesti Kejora itu.

"Idho pribadi sama siapa, Billar benar-benar nggak ada permasalahan apa pun. Kalau ada pihak yang tersinggung, teman atau fans-nya bang Billar, Idho pribadi minta maaf ya. Nggak ada niat untuk ke sana (nyindir Billar)," kata Ridho DA santai ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Ridho DA melihat postingannya jadi viral karena ada campur tangan penggemar fanatik. Malah Ridho DA mengaku sudah berkomunikasi dengan Rizky Billar.

"Mungkin ada fans yang ngadu, kisruh. Sebenarnya kita nggak apa- apa, kita juga mau ketemuan sebagai pelengkap biografi Idho. Idho kan pengen lanjutin kuliah lagi ya. Ya nanti salah satu narasumbernya dia. Kalau memang berkenan. Tapi, Idho sudah kontekan, sudah janjian sama dia, 'Sudah Bro atur aja!' Aman. Sebenarnya aman-aman aja gitu," jelasnya.

Kembaran Rizki DA itu mengatakan netizen tak mengerti inti masalah yang terjadi antara dirinya dan Rizky Billar. Ridho DA berujar apa pun penjelasannya pasti akan dipelintir maksudnya.

"Sebenarnya komunikasi mah asyik sebenarnya sama kita mah. Cuman mereka aja sih, yaudah kita mah sama-sama tahu aja. Mungkin (netizen) terlalu fanatik, mungkin karena masa lalu atau apa lagi. Kalau diminta secara pribadi nggak gimana-gimana," ungkap Ridho DA.

"Makanya Idho bingung juga ini apa lagi, apa lagi, sebenarnya secara kebetulan bersangkut paut aja sebenarnya, cuma ya udah, mungkin sudah jalannya dan juga nggak mau bawa mudhorot banyak buat orang," tambahnya.

Rizki DA menambahkan penjelasan Ridho DA. Meski sedang diisukan bermasalah dengan Rizky Billar, mereka tak mau memanfaatkan momen tersebut.

"Kalau untuk pribadi ajak collab mungkin nggak, kita juga nggak mau yang namanya nanti ada kata-kata, 'memanfaatkan momen' atau 'wah sengaja nih', kita nggak mau yang penting insyaallah secara personal kita sama beliau alhamdulillah, mudah-mudahan selalu baik," tukas Rizki DA.



Simak Video "Pesan Rizki DA untuk Ridho DA yang Akan Segera Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)