Desiree Tuding Pelit, Pihak Hotma Sitompul Ingatkan Tumpukan Dolar

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 21:04 WIB
Jakarta -

Perkara rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan masih berlanjut. Kali ini pihak Hotma menegaskan kliennya pernah memberikan uang dalam bentuk dolar kepada Desiree.

Sebelumnya Desiree mengungkapkan dirinya tak pernah mendapat hadiah dari suami, Hotma Sitompul.

Namun hal itu dibantah oleh Partahi Sihombing selaku kuasa hukum Hotma saat dijumpai di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021). Partahi turut memberikan bukti foto yang memperlihatkan Desiree tengah memegang dolar.

"Nih kita mau kasih unjuk nih, ini suami yang pelit nih?" ujar Partahi sambil menunjukkan foto Desiree.

"Ini kah suami yang pelit, ini ulang tahun (Desiree), dolar bergepok-gepok dikasih. Jadi masih berani ngomong pelit lagi?" lanjutnya.

Partahi menegaskan, Hotma Sitompul saat itu memberikan hadiah ulang tahun pada Desiree Tarigan. Hadiah tersebut berupa dolar yang dikemas seakan membentuk bunga dan diberikan pada Desiree.

Partahi juga meminta agar Desiree tak memberikan tanggapan yang menyudutkan Hotma Sitompul. Ia menegaskan, dolar yang diberikan kepada Desiree nominalnya mencapai miliaran rupiah.

Hal ini disampaikan Partahi lantaran ia dan Hotma Sitompul sudah merasa geram dengan ucapan Desiree Tarigan. Ibu dari Bams eks Samsons itu dianggap sudah melebihi batas saat memberikan cerita rumah tangganya dengan Hotma.

"Ada nggak suami kayak gini, dikasih hadiah, sampai ratusan ribu US dolar? Tadi tuh bergepok-gepok uang seratus ribu US, udah berapa miliar (rupiah) tuh. Jadi jangan sembarangan aja berbicara," sahut Partahi.

"Kita lama keluarin, tapi udah keterlaluan, seolah-olah dikatakan nggak pernah dikasih apa-apa. Nggak minta aja dikasih nih. Ini bukti apa lagi yang kurang?" lanjutnya.

Lebih lanjut Hotma Sitompul juga merasa tak senang dengan perilaku Desiree Tarigan di Instagram. Desiree pernah mengunggah foto laki-laki di Instagram.

Saat itu Desiree tengah membalas ucapan ulang tahun kepada laki-laki tersebut. Hal itu dianggap tak etis bagi Hotma Sitompul sebagai suaminya karena ucapannya dianggap tidak pantas.

"Masa di Instagram tulis 'happy birthday Mami Toko', 'thank you kok Vino ganteng sampai harus balik dari Surabaya'. Sekarang gini, masalah kepantasan, pantas nggak seorang istri membangga-banggakan memuji orang lain di Instagram yang dibaca secara umum ini kan masalah nilai," papar Partahi.

Hotma disebut sangat marah ketika melihat perilaku Desiree itu. Hotma pun disebut sudah tak lagi menghormati Desiree usai kejadian itu.

"Kemudian juga kita mau tambahkan. Ini kan kita ambil dari Instagram Mami Toko. Ini juga hal yang membuat kenapa Pak Hotma jadi tidak respect baik kepada istri, baik kepada orang lain," tutup Partahi.

(ass/ass)