Novita Condro Tak Merasa Selingkuh, Kapten Vincent Gatel Pengin Bongkar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 15:48 WIB
Vincent Raditya
Novita Condro Tak Merasa Selingkuh, Kapten Vincent Gatel Pengin Bongkar. (Foto: Instagram @vincentraditya)
Jakarta -

Rumah tangga Kapten Vincent tengah menjadi sorotan. Ia menuding istrinya, Novita Condro, berselingkuh dengan seorang berondong.

Novita Condro kemudian memberikan penjelasan. Ia merasa tak berselingkuh dan punya hubungan gelap dengan temannya.

Novita Condro justru meminta Kapten Vincent bercermin. Menurutnya, sang suami yang punya kesalahan fatal.

"Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan / menuduh orang lain. Di sini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman," tulis Novita di Instagram Stories.

Melihat status istri, Vincent Raditya naik pitam. Ia heran mengapa Novita Condro masih berkelit padahal dirinya punya bukti otentik.

"Maksudnya hubungan teman itu gimana ya? It is ok to check in sama temen u di dalam 1 kamar yang bukan suami lho?? Jelas lho di sini dr lorong u masuk. Perlu sy buka nih?" ujar Vincent.

Kapten Vincent sangat gatal dan ingin bongkar aib istrinya dengan pria lain. Namun ia urungkan hal tersebut karena ingat anak.

"Gw sebenarnya Gatel pengen gw bongkar semua kebohongan u selama ini, Tp gw udah mau stop aja kasihan anak," tutur Vincent.

Vincent Raditya lalu menegaskan dirinya tak pernah berselingkuh dan kasar selama menjalani pernikahan. Justru ia kesal dengan Novita Condro yang dianggapnya mudah dekat dengan pria lain.

"Sorry ya asal u tau selama sy menikah sm u, gw gak pernah kasar, apa lagi selingkuh! Beda sama u sekali lengket sama pria bermobil langsung lengket, coblos gak pake rem. Mungkin u pikir di kasih jatah langsung mau kali," kata Vincent.

Sampai sekarang detikcom sudah berusaha menghubungi Kapten Vincent, tapi belum ada jawaban. Begitu pun sebaliknya dengan Novita Condro yang tak merespons saat dihubungi.

(mau/nu2)