Sule Minta Maaf dan Akui Salah Buat Nathalie Holscher Pergi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 11:04 WIB
Jakarta -

Berawal dari kepergian Nathalie Holscher dari istana Sule, masalah rumah tangganya jadi tersebar. Sebagai kepala keluarga, Sule ingin meredam berita soal rumah tangganya.

Sule justru meminta maaf soal masalah rumah tangganya. Sule mengaku salah.

"Ya mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie dan buat saya juga. Kalau menyalahkan semuanya, ya ini salah saya. Apa pun itu imam yang harus mempertanggungjawabkan semuanya," tegas Sule saat ditemui di studio 41 Trans7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021) malam.

Dengan dirinya bicara dan meminta maaf, Sule berharap pemberitaan soal masalah rumah tangganya mereda. Dia menegaskan hubungannya dengan Nathalie Holscher masih baik komunikasinya.

"Yang jelas ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua, saya pengin selesailah beritanya," minta Sule.

"Saat ini saya komunikasi lancar. Saat ini sudah ada bayi, kasihan sama bayinya. Apa pun itu percakapan di media sosial, YouTube, dan lain-lain, ya saya minta mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini tanpa menjelekkan siapa pun," ucapnya memohon maaf.

Nathalie Holscher sampai saat ini memang belum mau kembali ke rumah Sule. Namun Sule dan Nathalie Holscher masih terus berkomunikasi dengan baik.

Bulan Ramadhan ini Sule juga mengingatkan tidak baik untuk terus saling mencaci. Sule dan pihak keluarga Nathalie Holscher juga sudah berkomunikasi dan saling memaafkan.

"Sampai saat ini belum, tapi komunikasi kita masih lancar. Mungkin inti dari semuanya, ini kan bulan yang suci kita tidak baik untuk saling mencaci dan saling menjelekkan. Dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf, dan saya secara pribadi sudah memaafkan. Mungkin emosi mereka ya," ungkapnya.

"Alhamdulillah, keluarga juga sudah saya redam. Saya mengimbau wartawan tidak memberitakan yang aneh-aneh, banyak yang aneh. Yang jelas ini adalah sebuah kesalahan, saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya. Mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi," tutur Sule kembali meminta maaf.

Sule juga memaklumi emosi Nathalie Holscher yang tidak stabil. Dia merasa wajar dengan kondisi yang dialami Nathalie Holscher yang memang baru pertama menikah dan berumah tangga.

"Saya memaklumilah karena Nathalie emosinya masih labil mungkin ya. Mungkin dia kaget sebagai istri karena belum pernah merasakan menikah dan berumah tangga, mungkin dia merasa masih pacaranlah ya. Kalau masih pacaran mengekspresikannya seperti ini," kata Sule.

(pus/dar)