Cita Citata Akui Dekat dengan Indra L Bruggman, Belum Tahap Serius

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 07:30 WIB
Jakarta -

Cita Citata mengaku sedang dekat dengan Indra L Bruggman. Namun mereka belum resmi pacaran.

Hal itu diakui Cita Citata saat ditemui di Studio 41 Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Keduanya masih melakukan penjajakan satu sama lain sebelum akhirnya memutuskan untuk serius.

"Belum, masih pendekatanlah," ujar Cita Citata, Senin (26/4/2021).

Pelantun Goyang Dumang itu sekaligus mengklarifikasi soal pemberitaan yang menyebar luas soal dirinya dan Indra L Bruggman. Menurut Cita Citata, hubungannya dengan Indra L Bruggman masih sebatas teman saja.

"Ya aku tidak menampik memang dekat. Tapi kalau berita jadi HL bilang habis lebaran dilamar nggak ada sama sekali. Aku ngomong sama A Indra, 'A punten nggak ngomong apa-apa, tapi beritanya gini'. Jadi tuh kita masih dalam tahap pengenalan, nggak ada cepat-cepat dilamar saja," ungkap Cita Citata.

Cita Citata mengaku Indra L Bruggman adalah tipikal pria idamannya. Ia suka pria yang sangat baik kepada semua orang dan juga ramah.

"Di mata aku dan di mata teman-temannya tuh Aa sosok yang baik hati. Terus aku melihat Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa. Yang pasti dua-duanya niat baik. A Indra tipe aku dong," imbuh Cita Citata sambil tersipu malu.

Sebenarnya, Indra L Bruggman sudah lama mendekati Cita Citata. Namun hal itu tidak digubrisnya.

"Kalau kenal sebenarnya lucu saja, awalnya 5 tahun lalu Kak Indra DM aku cuma nggak aku balas. Terus baru ada kesempatan ketemu dua minggu lalu," tutur Cita Citata.

"Bukannya nggak nanggepin, cuma memang nggak tahu ada DM. Jadi nggak dibalas," sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, Cita Citata baru sadar jika ada pesan dari Indra L Bruggman yang masuk ke Instagram-nya. Hal itu pun kini jadi pembahasan oleh Indra L Bruggman.

"Iya pas ketemu ada pembahasan. Dia kasih pengakuan sudah DM aku. Akhirnya jadi dekat," ucap Cita Citata.

Kepada wartawan, Cita Citata mengaku sudah dekat dengan keluarga Indra L Bruggman. Namun Indra sendiri belum mengenal keluarga Cita Citata.

"Kalau kenal keluarga, aku sudah kenal keluarga Aa. Dari kakaknya sampai kakak ipar dan adiknya, tapi ya memang sering ketemu. Tapi Aa belum kenal sama keluarga aku. Ya ada niat, kalau niatnya serius dikenalin. Sekarang cuma temenan saja, jadi jangan aneh-aneh beritanya," beber Cita Citata.

"Jangan diburu-burulah. Dia mah ketawa-ketawa saja, nggak apa-apa katanya. Sok tanyain sama Kak Indra," pungkas Cita Citata.

(hnh/mau)