Arie Kriting Niat Sungkem ke Ibunda Indah Permatasari saat Lebaran

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 03:59 WIB
prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari Foto: Instagram/@imagenic
Jakarta -

Meski sudah menjadi menantu, kehadiran Arie Kriting masih belum dianggap oleh Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Akan tetapi, aktor sekaligus komika itu tetap berniat menemui sang ibu mertua saat Lebaran nanti.

Arie Kriting menikahi Indah Permatasari dengan mengantongi restu dari ayahanda Indah, Nasrudin. Akan tetapi, restu itu diberikan Nasrudin tanpa sepengetahuan ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Meski begitu, hari Raya Idul Fitri nanti Arie Kriting tetap akan menemui sang ibu mertua.

"Silaturahmi tetap (datang ke rumah Indah Permatasari)," ucap Arie Kriting ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Komika berusia 36 tahun itu mengaku sampai sekarang tetap menjalin hubungan baik dengan ayah Indah Permatasari, Nasrudin. Dia juga menceritakan hubungan baik terjalin dengan semua keluarga Indah Permatasari.

"Alhamdulillah masih terjalin baik semuanya," ucap syukur Arie Kriting.

"Masih komunikasi terus, sama papinya juga masih komunikasi," sambungnya.

Ramadhan pertama dengan Indah Permatasari diakui Arie Kriting sangat membahagiakan. Arie Kriting merasakan ibadahnya kini lebih lengkap.

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang digelar pada 12 Januari 2021 mendapat respons tak baik dan dari sang ibu mertua. Ibunda Indah Permatasari terang-terangan mengaku tak merestui pernikahan mereka.

Bahkan ibunda Indah Permatasari, Nursyah kerap memberikan doa agar pernikahan sang anak dengan Arie Kriting tidak berakhir baik.

"Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangganya), semoga terbelah, berantakan, mudah-mudahan," ucap Nursyah dihubungi melalui sambungan telepon kala itu.

"Tapi saya doakan anakku sehat, panjang umur, tapi kalau dia (Arie) nggak mau tahu saya," imbuhnya.

Nursyah bahkan berujar akan merestui pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari apabila sang anak terlebih dulu dirukiyah. Selain rukiyah, Nursyah juga menginginkan Arie Kriting melakukan sumpah Al Quran dengan disaksikan ustaz.



Simak Video "Positif COVID-19, Arie Kriting: Akhirnya Kebagian Endorse"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)