Kerjasama Bareng Gading Marten, Gisel Izin ke Wijin?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 14:07 WIB
Jakarta -

Gisella Anastasia segera bekerjasama dengan mantan suaminya, Gading Marten. Gisel akan menjadi salah satu pembawa acara di media milik Gading.

Saat dihubungi pihak penyelenggara, Gisel mengaku langsung meminta izin kepada kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Gisel menjelaskan saat itu memang ia tengah bersama Wijin.

Wijin pun memberikan izin kepada Gisel untuk mengambil pekerjaan itu. Tak menolak, Gisel langsung mengiyakan tawaran untuknya.

"Izin, jadi pas di telepon ya pas ada Wijin di sebelah langsung gitu," ujar Gisel ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

"Bilang, 'aku ditawarin kerjaan jadi hostnya KUY (media milik Gading) buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?' Terus dia bilang 'ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kesempatan kan' gitu," jelas Gisel.

Gisel menyebut Wijin tak sama sekali merasa cemburu dengan pekerjaan barunya. Mengingat Gading Marten adalah mantan suami Gisel.

Wijin disebut sudah mengerti sistem pekerjaan publik figur. Gisel juga menegaskan akan bekerja dan berdiskusi dengan tim yang memproduksi acaranya. Bukan dengan Gading saja.

"(Cemburu) nggak sih, kita kan ngerti," ungkap Gisel.

"Nggak nggak juga jadi sering ketemu (dengan Gading) karena jadi host KUY sih he he. Kan syuting sendiri sama hostnya si Cindercella itu ya cewek juga gitu," lanjutnya.

Selain itu Gisel tak mendapat persyaratan dari Wijin mengenai pekerjaannya ini. Ia menegaskan sudah saling mengerti satu sama lain.

"(Persyaratan dari Wijin) nggak ada ha ha. Udah sama-sama dewasa, bukan pacaran anak SMP," tutup Gisel.

Gisel mengatakan sang kekasih selalu memberikan dukungan penuh akan kariernya. Wijaya Saputra juga tidak pernah mempermasalahkan pekerjaan Gisel selama ini. Begitu juga sebaliknya, Gisel juga tidak pernah mempermasalahkan pekerjaan Wijin.

(pig/wes)