Ari Wibowo Kenang Panggung Ambruk saat Jadi Model Bareng Adjie Massaid

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 21:26 WIB
Ari Wibowo
Ari Wibowo kenang fashion show dengan Adjie Massaid / Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Ari Wibowo kembali mengingat masa-masa mudanya saat mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku sempat menjadi model pada awal kariernya bersama mendiang Adjie Massaid.

Ari Wibowo menceritakan momen tak terlupakan saat melakukan fashion show bersama Adjie Massaid. Disebutnya, kala itu mereka saling bersaing mencuri perhatian penonton yang hadir.

Disebut Ari, saat itu penonton yang hadir memadati lokasi fashion shownya sambil berdorong-dorongan.

Akibat penonton yang saat itu berusaha mendekati Ari Wibowo dan Adjie Massaid, panggung tempat mereka fashion show pun rubuh.

"Kami lagi show di Surabaya, terus yang nonton pada dorong-dorong," ujar Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Kuningan belum lama ini.

"Itu panggung fashion show sampai ambruk," lanjut Ari.

Lianto Wongso yang merupakan saksi kejadian tersebut pun menambahkan cerita dari momen itu. Kejadian panggung rubuh itu pun terjadi antara 1995 hingga 1996.

Lianto menjelaskan, saat itu penonton mulai ricuh saat Adjie Massaid mulai memasuki panggung. Setelah itu penonton kembali semakin ricuh ketika Ari Wibowo memasuki panggung.

"Yang keluar itu Adjie Massaid duluan, lalu penonton heboh. Kemudian pas Ari masuk, penonton dua kali hebohnya," tutur Lianto yang juga saat itu hadir bersama Ari di kawasan Kuningan.

Melihat respons penonton lebih antusias saat Ari Wibowo keluar panggung, Adjie Massaid kemudian mencoba kembali ke atas panggung lagi. Saat itu Adjie Massaid tak diperbolehkan kembali ke panggung karena harus menjalankan acara sesuai rangkaian acara yang sudah ditetapkan.

Namun saat itu Adjie Massaid memaksa tetap naik ke panggung sambil membuka dasinya.

Saat itu diakui Ari, ia tak melihat aksi nekat Adjie Massaid karena tengah berada di posisi depan panggung. Setelah melihat Adjie membuat penonton kembali panas, ia pun ikut menirukan aksi temannya itu.

"Tapi dilarang sama koreografer kan. Soalnya sudah ada rundownnya. Si Adjie itu panas di belakang panggung," tutur Lianto lagi sambil tertawa.

"(Dasi Adjie) dicopot terus dilempar ke penonton. Ari juga ikutan, panas juga kayaknya," tutup Lianto.



Simak Video "Terkuak! Alasan Reza Artamevia Serahkan Hak Asuh Anak ke Adjie Massaid"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)