Ups! Bintang Reality Show Ini Ngaku Digoda Kanye West di Kelab Malam

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 08:25 WIB
People record on their phones as Kanye West makes his first presidential campaign appearance, Sunday, July 19, 2020 in North Charleston, S.C. Rapper Kanye West, in his first event since declaring himself a presidential candidate, delivered a lengthy monologue Sunday touching on topics from abortion and religion to international trade and licensing deals. Whether hes actually seeking the nations highest office remains a question. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)
Kanye West / Foto: AP/Lauren Petracca Ipetracca
Jakarta -

Kanye West diserang kabar miring. Ada seorang wanita yang mengaku pernah digoda olehnya di sebuah kelab malam.

Wanita itu adalah Claudia Jordan. Ia bukan nama asing di dunia hiburan. Namanya sudah dikenal sebagai bintang reality show Real Housewives of Atlanta.

Claudia Jordan mengungkapkan soal hubungannya dengan Kanye West dalam sebuah kesempatan. Saat itu ia sedang menjadi bintang tamu di The Domenick Nati Show.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara detail mengenai proses pendekatan Kanye West tersebut. Namun yang jelas ia memastikan jika saat itu mendapat tawaran berkencan dari suami Kim Kardashian itu.

"Dia terus mencoba bertahun-tahun lalu saat itu aku dan Nikki Chu ada di kelab malam itu. Aku pernah bertemu dengannya saat itu dia tidak tahu kalau aku juga berteman dengan Kim Kardashian," ujar Claudia Jordan.

Ketika itu, ajakan berkencan hanya bertepuk sebelah tangan. Claudia Jordan menolak Kanye West mentah-mentah.

Menurutnya, meski tidak mengenal Kim Kardashian secara personal, ia merasa punya girl code dengannya. Claudia Jordan mengaku tidak sampai hati untuk menerima tawaran Kanye West.

[Gambas:Instagram]




"Karena girl code aku tak bisa mengiyakan tawarannya," tutur Claudia Jordan.

Saat ini, Kanye West dan Kim Kardashian masih dalam proses cerai. Claudia Jordan memastikan peristiwa yang diceritakannya tersebut saat hubungan Kanye West dan Kim Kardashian masih baik-baik saja.

Di tengah proses cerai tersebut, Kim Kardashian terlihat sangat menyibukkan dirinya. Belum lama ini ia kepergok tengah mengunjungi kelab malam di Florida. Hal itu membuat banyak fansnya marah karena di sana ia tampak tak mengenakan masker apalagi melakukan jaga jarak.

Kakak Kylie Jenner itu sempat mengabadikan keseruannya bersama beberapa teman-temannya di dalam kelab tersebut yang menuai hujatan.

Sebelum bertolak ke Los Angeles, selebriti berusia 40 tahun itu mengunjungi sebuah toko dan memborong barang-barang di sana hingga dua tas belanja. Tak sendirian, istri Kanye West itu pun ditemani oleh beberapa pengawalnya yang juga bertugas untuk membawakan dua tas belanjanya tersebut.

Kim tampak sangat bahagia kala berada di dalam toko tersebut, bahkan ia selalu tersenyum saat keluar dari toko alat bantu seks itu. Kim yang mengenakan crop top dan rok panjang berwarna biru itu pun sempat melambaikan tangan saat diabadikan oleh awak media.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)