Pisah Ranjang dengan Kanye West, Kim Kardashian Kepergok Belanja Alat Bantu Seks

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 18:04 WIB
Kim Kardashian dari instagram.
Kim Kardashian kepergok beli alat bantu seks di Miami. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian selalu paham benar bagaimana caranya agar bisa menjadi sorotan publik. Usai menghadiri acara peluncuran klub sepakbola milik David Beckham yakni Inter Miami FC, Kim sempat-sempatnya mengunjungi sebuah toko alat bantu seks di Miami.

Sebelum bertolak ke Los Angeles, selebriti berusia 40 tahun itu mengunjungi sebuah toko dan memborong barang-barang di sana hingga dua tas belanja. Tak sendirian, istri Kanye West itu pun ditemani oleh beberapa pengawalnya yang juga bertugas untuk membawakan dua tas belanjanya tersebut.

Kim tampak sangat bahagia kala berada di dalam toko tersebut, bahkan ia selalu tersenyum saat keluar dari toko alat bantu seks itu. Kim yang mengenakan crop top dan rok panjang berwarna biru itu pun sempat melambaikan tangan saat diabadikan oleh awak media.

Tak hanya itu saja, ia juga sempat menjulurkan lidahnya dan mengacungkan dua jari tangannya sesaat keluar dari mobil dan hendak masuk ke pesawat jet pribadinya itu.

Foto-foto tersebut pun sempat viral di dunia maya dan banyak yang berspekulasi untuk apa kira-kira alat bantu seks tersebut dibeli oleh Kim Kardashian. Apalagi mengingat saat ini Kim dan Kanye West sudah lama pisah ranjang dan rumah.

Sementara itu salah seorang kerabat dekatnya mengatakan jika saat ini Kim Kardashian tengah menikmati waktu bersama anak-anak dan teman-temannya.

"Ia tengah melakukan yang terbaik untuk membuat dirinya bersama keluarga dan teman-teman dekat, jadi lebih sering bersosialisasi, pergi-pergi ke luar dan tentunya menjaga anak-anaknya," tutur salah seorang kerabat dekatnya.

Kim Kardashian memang terlihat sangat menyibukkan dirinya, belum lama ini ia kepergok tengan mengunjuni kelab malam di Florida. Hal itu membuat banyak fansnya marah karena di sana ia tampak tak mengenakan masker apalagi melakukan jaga jarak.

Kakak Kylie Jenner itu sempat mengabadikan keseruannya bersama beberapa teman-temannya di dalam kelab tersebut yang menuai hujatan.

"Apakah ini kau @kimkardashian di tengah pandemi atau?? Aku benar-benar malu denganmu @LIVmiami dan pemerintah Miami/Florida," tulis salah seorang fans.

"Jadi para selebriti benar-benar tak peduli dengan COVID, Kim K berada di LIV dan para pengunjung di sana seperti saat tak ada COVID," cuit lainnya.

"Kim Kardashian di sebuah kelab di Miami dan tak ada orang yang menggunakan masker atau jaga jarak. Sepertinya pandemi sudah berakhir," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)