Kris Jenner Nasihati Kim Kardashian, Jangan Nangis Usai Cerai

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 18:01 WIB
Kompaknya Kim Kardashian dan Kanye West Saat Makan Bareng Keluarga
Kanye West dan Kim Kardashian cerai. Dok. Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian kini tengah galau karena perceraiannya bersama Kanye West. Ia pun mengaku jika dirinya selalu menangis hingga ketiduran setiap harinya.

Melihat kejadian tersebut, sang ibu yakni Kris Jenner pun menawarkan untuk memberikan nasihat. Apalagi sang ibu juga sempat bercerai hingga dua kali yakni saat bersama Robert Kardashian dan Caitlyn Jenner.

Menurut Kris, hal terpenting dalam perceraian adalah anak-anak. Ia pun meminta jika keduanya tak boleh egois dan hanya memikirkan diri sendiri tanpa peduli dengan anak-anak mereka.

"Ku pikir hal terpenting yang ku pelajari dari pengalamanku, kedua pengalamanku adalah anak-anak harus jadi yang pertama," tuturnya kala diwawancarai oleh WSJ Magazine's.

Kris yang memiliki enam orang anak dari dua pernikahannya itu pun mengatakan jika mereka melakukannya maka seberat apa pun beban di pikiran maka akan mudah dilewati saat bersama dengan anak-anak.

Dan nasihat paling penting darinya adalah jangan pernah bersedih di depan anak-anak.

"Jika kau selalu menyimpan itu di pikiranmu dan sadar jika kau akan melewatinya, cinta akan menghampirimu, kau tahu betapa pun sakitnya engkau. Aku selalu menidurkan anak-anak, lalu aku menjadi sedih dan pergi ke kamar lalu menangis hingga tertidur. Namun aku tak ingin menunjukkan kesedihanku di depan anak-anak," ungkapnya.

Kim Kardashian memiliki empat orang anak dari pernikahannya bersama Kanye West yakni North yang berusia tujuh tahun, Saint West yang berusia lima tahun, Chicago yang berusia tiga tahun dan si kecil Psalm yang berusia 1 tahun.

Kakak dari Kylie Jenner itu pun menggunakan ibu pengganti atau teknologi surrogasi pada dua anaknya yakni Chicago dan Psalm.

Sebelumnya Kanye memilih untuk tak memberikan respon saat Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai karena berpikir jika istrinya itu akan berubah pikiran. Nyatanya Kim malah mengajukan gugatan hak asuh atas anak-anaknya itu dan membuat Kanye mungkin saja harus berpisah dari ke-4 anaknya. Namun kini Kim dan Kanye telah sepakat untuk membagi hak asuh anaknya tersebut.

Kim sempat menikah dengan produser musik Damon Thomas pada 2000 dan bercerai pada 2004, lalu ia pun kembali menikah dengan pebasket Kris Humphries pada 2011 dan hanya bertahan hingga 2013. Setahun setelahnya ia menikah dengan Kanye West dan kini pernikahan mereka terancam berakhir.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)