Kunjungan Misterius Adly Fairuz ke Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 06:00 WIB
Cucu Wakil Presiden Maruf Amin, Ahmad Adly Fairuz diusung PDIP menjadi calon wakil bupati Karawang. Ia akan berpasangan dengan Yessy Karya Lianti.
(Foto: dok detikcom) Adly Fairuz diam-diam datang ke Polda Metro Jaya. Kunjungan itu terasa misterius karena sikap Adly juga serba rahasia. Ada masalah apa?
Jakarta -

Pesinetron Adly Fairuz pada Jumat, 23 April 2021 menyambangi Polda Metro Jaya bersama seorang laki-laki. Ia berjalan menuju Gedung Cyber Polda Metro Jaya.

Saat Adly datang berjalan memasuki gedung, ia sama sekali tak mengungkapkan apa-apa. Adly hanya berjalan cepat diiringi seorang laki-laki di belakangnya.

Tampak Adly Fairuz menggunakan kemeja putih rapi dan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Saat ditunggu beberapa menit oleh awak media, Adly Fairuz kemudian keluar dari Gedung Cyber Polda Metro Jaya. Ia berjalan dengan cepat melalui pintu samping dengan cepat.

Tampak Adly dang laki-laki di belakangnya menghindari awak media. Mereka langsung masuk ke dalam mobil berwarna putih yang sudah siap menunggu kehadiran mereka.

Saat ditanya awak media pun Adly Fairuz irit bicara. Ia menegaskan kehadirannya di Polda hanya sebatas bersilaturahmi saja.

"Silaturahmi saja," ujar Adli Fairuz di dalam mobilnya.

"Assalamualaikum, sehat terus teman-teman," tutur Adly lagi sambil melambaikan tangannya.

Sebagai tambahan informasi, Adly Fairuz yang berada di dalam mobil sempat membuka kaca. Ia kemudian menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media.

Meski begitu mobil Adly Fairuz masih terus begerak perlahan untuk meninggalkan Polda Metro Jaya dan awak media.

Sebelum benar-benar pergi meninggalkan awak media, Adly sempat mengungkapkan kondisi anaknya yang belum lama ini lahir.

Adly menjelaskan hingga saat ini anaknya, Ardashir Behrouz Al Barraq masih mengkonsumsi ASI. Ia juga meminta agar keluarga kecilnya itu didoakan yang terbaik.

"Lagi lucu-lucunya, doain sehat ya. Masih ASI. Makasih ya," tutup Adly Fairuz.

(pig/aay)