Round-up

Sule yang Sedang Ikhtiar Selamatkan Bahtera Rumah Tangga dari Karam

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 22:10 WIB
Foto Mesra Sule dan Nathalie Holscher
Foto: Instagram dan YouTube Ferdinan Sule
Jakarta -

Prahara rumah tangga memang sedang menimpa pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Persoalan itu tengah dibicarakan publik dan menjadi sorotan.

Komedian bernama asli Entis Sutisna itu pun mengaku tidak ingin banyak berkomentar perihal masalah tersebut. Dia memilih untuk meredam pemberitaan seputar rumah tangganya dengan berdiam diri.

Meski demikian, Sule mengakui bahwa dalam biduk rumah tangganya dengan Nathalie Holscher memang tengah diwarnai permasalahan. Hanya saja, dirinya belum mau menjelaskan secara gamblang apa yang sebenarnya melatar belakangi permasalahan dalam pernikahannya yang terbilang baru seumur jagung itu.

"Kronologi dari awal, ketika kejadian pertama, ada sesuatu hal. Itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah," ujar Sule saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat," lanjut Sule.

Sule mengakui, selama berita tidak sedap soal pernikahannya beredar, ia memilih untuk lebih banyak diam. Hal itu dikarenakan dirinya perlu waktu untuk menjelaskan permasalahan yang tengah dihadapinya pada anak-anak dan keluarganya.

Namun, ia menolak dikatakan tinggal diam. Baginya, dirinya merasa terbebani sehingga enggan buka suara sebelumnya.

"Artinya, disini juga, saya diam itu bukan berarti nggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak beban disini," ungkap Sule.

"Ketika pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, terus saudara saya, temen-temen, saya mencoba untuk meredam hal itu," tambah dia.

Bintang film Sule Detektif Tokek itu pun mengaku hingga saat ini masih berkomunikasi dengan istrinya. Perihal kehamilan Nathalie Holscher, dia juga menyebut sudah mengetahuinya.

"Terlepas itu, saya masih komunikasi sama istri," ucap dia.

"Masalah kehamilan, dia sudah kasih tau sama saya dan kami masih komunikasi. Doakan yang terbaik, lancar sampai masalah ini selesai," sambung dia.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)