Debat dengan Kartika Putri, Richard Lee Siap Jalani Proses Hukum

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 19:14 WIB
Richard Lee
Debat dengan Kartika Putri, Richard Lee Siap Jalani Proses Hukum. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Richard Lee dan Kartika Putri kembali menjalani mediasi di Gedung Cyber Polda Metro Jaya. Disebut proses mediasi mereka gagal setelah keduanya akhirnya bertemu langsung.

Richard Lee sebagai terlapor mengaku dalam mediasi yang dijalankan pada Jumat (23/4/2021), tak menemukan titik temu. Richard Lee bahkan merasa adanya perdebatan di antaranya dan Kartika saat mediasi.

"Cukup lumayanlah ya sempat ada debat, dan akhirnya saya juga nggak mau debat sih," ujar Richard Lee.

"Datang ke sini bukan untuk debat. Datang ke sini untuk mediasi. Tapi ternyata hasil akhirnya kita tidak ketemu kesepakatan," lanjut Richard.

Lebih lanjut, Richard Lee menjelaskan usai mediasi ini gagal akan kembali dengan laporan mereka masing-masing. Ia mengaku sudah hadir dan menjalankan proses hukum sesuai dengan ketentuan.

"Artinya ya silakan proses masing-masing, yang jelas tadi ada proses mediasi saya juga sudah berusaha datang ke sini dengan itikad baik ya, kalau mau damai oke. Kalau nggak mau, ya saya nggak tahu, karena beliau yang melaporkan saya di sini," tutur Richard Lee.

Ditegaskan Richard Lee, ia dan Kartika memang sudah saling menyampaikan keinginannya masing-masing. Namun hal itu tak menemui ujung sehingga mediasi dinyatakan gagal.

Richard menegaskan saat penyampaian keinginan masing-masing, ia merasa sempat ada perdebatan dengan istri Habib Usman itu.

Richard Lee menjelaskan permintaan Kartika Putri tak dapat ia penuhi karena dianggap terlalu berat.

"Tapi tadi kan cukup ada perdebataan dan permintaan dari Kartika Putri-nya. Sangat berat sekali dan saya juga mengatakan permintaan saya tidak diterima juga," tutur Richard Lee.

"Akhirnya kami tidak menemui kesepakatan titik tengah," tutupnya.

(pig/mau)