Kartika Putri Capek Urus Kasus dengan Richard Lee

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 16:30 WIB
Kartika Putri
Kartika Putri Capek Urus Kasus dengan Richard Lee. (Foto: Instagram/kartikaputriworld)
Jakarta -

Kartika Putri kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukannya untuk menjalankan mediasi atas laporannya kepada Richard Lee.

Kartika Putri ditemani kuasa hukumnya, Brian Praneda, hadir dan mengaku hanya memenuhi proses hukum yang semestinya.

Kartika Putri menegaskan kehadirannya itu juga sebagai bentuk penghormatan kepada proses hukum yang berjalan atas laporannya. Ia bahkan menegaskan tak bermaksud untuk berdamai dengan Richard Lee.

"Hari ini memenuhi undangan dari pihak polisi penyidik ya. Bukan aku minta damai ya, tapi memenuhi panggilan penyidik dan saya menghormati makanya hadir," ujar Kartika ditemui di Gedung Cyber Polda Metro Jaya, Jumat (23/4/2021).

"Jadi hati-hati penggiringan opini yang bilang aku minta damai," lanjutnya.

Diketahui, minggu lalu Kartika Putri sudah menyambangi Polda untuk menjalankan mediasinya dengan Richard Lee. Namun kemudian ditunda lantaran Richard Lee yang tak hadir.

Kali ini Kartika Putri kembali menjalani agenda tersebut. Ia mengeluhkan karena merasa capek harus kembali lagi ke Polda mengurus laporannya ini.

Selain itu, Kartika Putri merasa saat ini perlu mengurus anak dan suaminya yang disebut tengah terpapar COVID-19.

"Capek saja sih, kan ini bolak-balik. Lagi ngurus anak dan suami positif COVID-19. Untungnya ada kakak kandung saya yang nemenin jadi bismillah," lanjutnya.

Tak lama setelah Kartika Putri hadir, Richard Lee pun datang bersama kuasa hukumnya, Soki. Richard tak banyak memberikan tanggapan dan langsung masuk ke dalam Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya untuk menjalankan mediasi.

(pig/mau)