Nikita Mirzani Hapus Tato, Mau Nikah Ya?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 08:07 WIB
Nikita Mirzani sambangi Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani hapus tato mau nikah ya? Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Artis kontroversial Nikita Mirzani mulai menghapus tato di beberapa bagian di tubuhnya. Banyak yang menyebut jika dirinya akan menikah dalam waktu dekat. Tapi saat hal tersebut ditanyakan, Nikita Mirzani mengelak jika dirinya akan menikah.

"Iya, tuh hapus tuh hapus. Ya hapus bukan karena mau nikah sih, tapi emang biar bersih sajalah tangannya," kata Nikita Mirzani ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 22 April 2021.

Nikita Mirzani juga menyebut tindakannya menghapus tato bukan permintaan dari kekasihnya. Nikita menyebut pacarnya juga memiliki tato.

"Nggak, pacar gue juga tatoan. Memang ini kan (tato di tangan) sudah pernah dihapus tapi belum selesai. Jadi sekalian biar bersih," lanjutnya.

Lantas siapa sih kekasih hati yang selalu disinggung Nikita Mirzani? Saat ditanya hal tersebut, Nikita Mirzani mengaku bingung.

"Calonnya ya, nggak taulah mau mungut di mana, yang gue kawinin ya gue kawininlah," kata Nikita Mirzani lagi.

Setelah menghapus tato, Nikita Mirzani mengatakan ada perubahan dalam hidupnya. Ibu tiga orang anak itu juga ingin memfokuskan diri di dunia sosial. Ia mengaku hidupnya tidak melulu untuk dunia hiburan.

"Nggak, nggak ada tato baru. Kan gue sudah 35 tahun, gue nggak mungkin di dunia entertainment aja. Gue kan pengin juga melakukan sesuatu untuk negara. Seperti hari ini contohnya dengan bang Sunan membela wanita-wanita yang diintimidasi sama aplikasi online pinjaman," bebernya.

Di akhir, Nikita Mirzani pun meminta doa agar dirinya bisa menikah di tahun depan. Ia mengaku bosan tidur sendiri.

"Tahun depan deh doain. Gue sih penginnya cepat-cepat cuy, bosan juga tidur sendiri nggak ada yang manja-manja," jelas Nikita Mirzani seraya tersenyum.



Simak Video "Bakal Dilaporkan karena Lecehkan Niat Salat, Nikita Mirzani: Laporin Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)