Dituding Main Ilmu Hitam, Sule: Saya Punya Tuhan!

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 22:18 WIB
sule blak-blakan soal nathalie holscher
Sule jawab soal tudingan punya ilmu hitam. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sule menjawab tudingan paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher soal menggunakan ilmu hitam dalam mendongkrak kariernya. Sambil menahan tawa, Sule meminta agar tudingan itu dibuktikan.

Sebagai umat beragama, Sule membantah melakukan hal itu. Ia punya Tuhan untuk tempatnya mengadu dari segala permasalahan yang ada di dunia.

"Saya nggak mau berkomentar itu ya. Jadi kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan. Artinya ya buktikan, harus dibuktikan. Apa pun harus dibuktikan," ucap Sule saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Sule menegaskan masih kerap berkomunikasi dengan Nathalie meski rumah tangganya dikabarkan retak.

Ayah Rizky Febian ini juga mengaku memiliki bukti-bukti saat Nathalie pergi dari rumah. Namun Sule tak berniat untuk membeberkan isi pesan itu. Hal itu dilakukan Sule karena merasa isi pesannya kepada Nathalie Holscher adalah sesuatu yang privasi.

"Kalau saya ada bukti-buktinya, chat-chat saya ketika dia pergi ada yang lain-lain semuanya. Tapi bukan saatnya untuk saya perlihatkan. Ini bukan sesuatu konsumsi publik," ungkap Sule.

Sebelumnya, Sule sudah meminta maaf kepada Nathalie Holscher atas apa yang diperbuatnya. Ia pun meminta agar sang istri segera pulang ke istananya tersebut.

Apalagi, Nathalie Holscher kini sedang mengandung anak dari Sule. Hal itu diumumkan Nathalie Holscher lewat akun YouTubenya, Sunah Official.

"Artinya di sini juga saya diam itu bukan berarti nggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya," imbuh Sule.

"Ini beban saya untuk menjelaskan ke keluarga, ibu saya, saudara saya kan banyak. Intinya jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak baik apalagi ini di bulan suci Ramadhan. Kita bijak aja," pungkasnya.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)