Round Up

Sule Masih Sayang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Minta Dihargai

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 22:04 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
Nathalie Holscher minta dihargai. Foto: Instagram @kaarabride
Jakarta -

Masih tentang Sule dengan Nathalie Holscher. Kali ini secara tak sengaja, Nathalie Holscher membaca DM percakapan antara Sule dengan seseorang yang akun Instagram miliknya sudah centang biru. Seseorang itu diduga adalah Putri Delina, anak Sule dan Lina Jubaedah.

Nathalie Holscher pun memperlihatkan isi DM itu dalam Instagram Stories miliknya. Dalam postingannya, Sule mengatakan masih sayang dengan Lina Jubaedah.

Nathalie Holscher mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan itu. Nathalie Holscher pun masih belajar menjadi yang terbaik hingga saat ini.

"Gak sengaja kebaca DM nya Akang... hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing," tulis Nathalie Holscher dalam postingannya.

Dalam postingan itu terlihat foto Putri Delina dengan mendiang Lina Jubaedah. Ada akun yang diduga Sule memberikan komentar untuk foto tersebut.

"Yg pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah (emoji menangis)" balas seseorang itu.

"Iyaaa yah," balas Putri Delina.

Membaca postingan itu, Nathalie Holscher pun mengutarakan keinginannya. Nathalie Holscher merasa sudah berusaha dan belajar menjadi yang terbaik. Nathalie Holscher juga memohon maaf.

"Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada di sini sedikit saja," beber Nathalie Holscher.

Dalam postingan berikutnya, Nathalie Holscher pun menuliskan soal dirinya yang sudah sangat sabar beberapa waktu ini. Ia pun merasa lelah.

"Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar, sabar, sabar, sabar, tapi sabar ada batasanya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik," tulis Nathalie Holscher.

Dalam postingan itu, Nathalie Holscher pun mengungkapkan jika dirinya merasa cintanya hanya untuk dirinya sendiri.

"Sayang dan ikhlas, tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Nggak ada feedbacknya :)" beber Nathalie Holscher.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher belum mau memberikan keterangan mengenai masalah rumah tangganya dengan Sule. Ia meminta kepada semua orang agar tidak menelan mentah-mentah soal curhatan hatinya kepada keluarganya.

"Buat keluarga aku baik yang ada di Belanda atau di Jakarta, jangan ditelan mentah-mentah apa yang mereka bilang. Mereka hanya mendengar curahan hati saya. Begitu pula dengan keluarga Akang, baik kakak maupun adiknya karena saya belum buka suara," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)