Bantah Kasar ke Anak, Askara Tuduh Nindy Ayunda Selingkuh

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 18:49 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Bantah Kasar ke Anak, Askara Tuduh Nindy Ayunda Selingkuh
Jakarta -

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih bergulir. Kali ini pihak Askara membantah tudingan terkait kekerasan pada anak-anak Nindy Ayunda.

Sebelumnya ibu dari Nindy Ayunda, Ratmulyati, menyatakan kedua cucunya itu sempat mengalami kekerasan dari Askara. Hal itu disampaikan Ratmulyati pada persidangan beberapa waktu lalu.

"Ibunya Mba Nindy kan ngomong. Ada kekerasan anak," ujar M Muslih selaku kuasa hukum Askara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

"Di dalam pengadilan dia (Ibunya Nindy) cerita Aska melakukan kekerasan ke anak, ditarik katanya. Itu kami bantah, nggak ada," lanjut Muslih.

Hal itu kemudian dibantah oleh Muslih yang membawa empat orang saksi pada persidangan hari ini. Dua orang saksi dari ART dan sopir, sementara dua orang lagi dari saksi ahli.

Muslih menegaskan sudah menanyakan tudingan kekerasan Askara pada anaknya itu ke pihak kerabat. Hal itu disebut tak benar adanya.

Nindy Ayunda & Askara Parasady HarsonoBantah Kasar ke Anak, Askara Tuduh Nindy Ayunda Selingkuh Foto: Instagram

Muslih justru menegaskan Askara disebut kerap mengurus anak-anaknya. Mulai dari memandikan hingga memberikan makanan. Kemudian tudingan dari Ratmulyati dianggap mencemarkan nama baik Askara.

"Keluarganya saya nanya-nanya juga, kemudian dari pembantu-pembantu juga, dari suster juga," tutur Muslih.

"Yang sering itu yang memandikan kemudian yang menyuapi itu malah Mas Aska. Jadi sebenarnya itu bisa dikasusin, bisa dimasukan ke pencemaran nama baik," lanjutnya.

Masih mempertegas ucapan Ratmulyati soal tudingan kekerasan pada anak, Muslih menyebut Askara hanya berkegiatan pulang pergi dari kantor ke rumah. Ia kembali mempertegas tak ada kekerasan dari Askara ke anak-anak.

"Saksi dari sana (pihak Nindy) kan ibunya dia cerita ada kekerasan. Kan itu tidak benar, yang benar kerjaan Mas Aska sebelum ada kasus ini ya rumah ke kantor, rumah ke kantor," tutup Muslih.

Askara justru balik menuduh Nindy Ayunda punya selingkuhan. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2