Apa Kabar Hubungan Daus Mini dengan Mantan Istri usai Berseteru?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 08:25 WIB
Daus Mini dan istri saat menyambangi Komnas Perlindungan Anak.
Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari, sempat berseteru soal status anak Daus dengan istrinya. Lantas, apa kabar mereka saat ini?

Daus Mini mengaku masih menjalin komunikasi dengan Yunita Lestari. Terlepas dari tuntutan Yunita sebelumnya yang meminta Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya, istri Daus saat ini, melakukan tes DNA terkait anak mereka.

Mengingat sudah masuk bulan Ramadhan juga, Daus Mini menyebut silaturahmi berjalan dengan baik. Dia pun menilai dirinya tak pernah menjaga jarak dengan Yunita.

"Bulan puasa, komunikasi masih baik. Masih silahturahmi dengan baik kok," ujar Daus Mini, saat HUT Paski, Pesantren Asyafiah, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/4/2021).

"Memangnya truk, jaga jarak? Sekarang nggak ada jaga jarak," lanjutnya sambil tersenyum.

Daus Mini sudah move on dari permasalahan tempo hari. Dia menganggap perseteruannya dengan Yunita hanyalah kesalahpahaman saja. Dia juga menambahkan bahwa istrinya hanya terpancing omongan netizen.

"Kalau kemarin itu murni kesalahpahaman, namanya kompor dari luar yang menghasut kubu ini, kubu ini, akhirnya jadi meledak," kata Daus Mini.

Memang sebelum muncul masalah itu, Daus mengaku memiliki hubungan yang baik dengan pihak Yunita. Sehingga dia yakin konflik yang kemarin ada faktor pihak luar yang memanas-manasi.

"Daus pun dari sebelumnya nggak ada masalah dan baik-baik aja kalo nggak ada kompornya," pungkas Daus Mini.

Sebelumnya konflik antara Daus Mini dan Yunita Lestari bermula dari kemarahan Shelvi Hana Wijaya lantaran Daus disindir soal nafkah anak. Di sisi lain, percakapan pribadi diunggah ke Instagram Stories oleh Yunita Lestari. Saat itu Shelive berang karena menganggap Yunita telah melakukan pelanggaran privasi.

"Dalam chat itu membahas nafkah gitu. Inikan privasi nggak perlu lah ditaruh di media sosial, itu kan nggak perlu. Makanya menimbulkan statemen untuk tes DNA," kata Shelvie Hana Wijaya.

"Aku jelasin kenapa Bang Daus nggak bisa kasih nafkah, ya karena pandemi. Dari mana mau ngasih nafkah kalau nggak ada pemasukan," tutur Shelvie menjelaskan.

(aay/aay)