Aska Ongi Bantah Semua Tudingan dan Sebut Aliff Alli Sering Berbohong

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 06:02 WIB
Potret Aska Ongi
Aska Ongi Bantah Semua Tudingan dan Sebut Aliff Alli Sering Berbohong (Foto: dok. Instagram @askaongi)
Jakarta -

Perseteruan rumah tangga Aska Ongi dengan Aliff Alli masih berlanjut. Aska Ongi menepis semua tudingan suaminya yang dilayangkan belum lama ini.

Aska Ongi membantah adanya penganiayaan yang ia lakukan pada Aliff Alli. Aska menegaskan suaminya itu banyak berbohong kepada publik maupun dengannya.

Selain perihal tudingan penganiayaan, Aska Ongi menegaskan Aliff Alli juga menudingnya soal perselingkuhan. Aska Ongi menegaskan hal itu hanya kebohongan yang dilakukan Aliff Alli lagi.

"Dibohongi, waduh banyak banget bohongnya," tegas Aska Ongi ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

"Termausk fitnah-fitnahan dia yang ke media tentang bilang aku selingkuh. Bilangnya dia datang ke rumah di kroyok preman, itu bohong semua," lanjut Aska.

Selain itu Aska menyebut Aliff kembali berbohong saat hendak bertemu dengan anaknya. Aliff Alli menipu penjaga rumah dengan mengaku-ngaku saudara dari Aska.

"Terus masalah anak kemarin tanggal 18, tiga hari lalu dia datang ke rumah itu juga caranya nggak baik-baik. Jadi dia bohongi security dibilang saudaranya Aska, pengin liat anak. Caranya nggak baik, bohong terus," tegas Aska.

Selain ungkapan-ungkapan tersebut, pihak Aska Ongi kemudian menanggapi kabar terkait Aliff Alli yang rupanya belum menceraikan istri pertamanya, Nuning Irpana.

Feryawansyah selaku kuasa hukum Aska Ongi menegaskan seharusnya tak boleh ada permohonan isbat nikah sebelum diizinkan oleh Nuning Irpana.

Dalam hal ini Aska Ongi dan Feryawansyah memiliki bukti tersebut dan akan menyerahkan pada Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal ini guna memberikan fakta baru agar pengadilan bertindak seadil-adilnya.

"Ya kalau secara hukumnya itu tidak boleh dia mengajukan isbat nikah ini. Artinya kalau ini sampai dilakukan berarti Pengadilan Agama Jakarta Pusat pun ditipu kan dengan dia mengajukan permohonan ini," tutur Feryawansyah.

"Artinya kita meminta kepada majelis hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini agar mereka tidak terkecoh. Makanya kenapa kita bicara seperti ini agar bicara kebenerannya. Bahwa saudara Aliff Alli ini dia masih berstatus sebagai suami sah orang," tutupnya.

(pig/dar)