Aliff Alli Ingin Damai dengan Aska Ongi, Mau Urus Anak Bersama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 06:00 WIB
Aliff Alli Khan
Aliff Alli Ingin Damai dengan Aska Ongi, Mau Urus Anak Bersama. (Foto: Instagram @aliff_alli)
Jakarta -

Masalah rumah tangga Aska Ongi dan Aliff Alli belum kelar. Keduanya kini masih menjalani proses sidang itsbat pernikahan dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Rupanya memiliki masalah rumah tangga yang panjang dan berliku membuat Aliff Alli lelah. Dikatakan oleh pengacara Aliff Alli, Asgar Sjarfi, kliennya ingin berdamai dengan Aska Ongi.

"Ya tentu, Pak Aliff Alli ingin damai, ingin hidup sendiri-sendiri, maksudnya Pak Aliff Alli punya kehidupan masing-masing, Bu Aska juga punya kehidupan masing-masing," kata Asgar saat dihubungi detikcom, Senin (22/3/2021).

"Supaya ke depannya lebih baik, bisa mengurus anak bersama-sama, damai (tidak terus menyerang Aliff Alli)," lanjutnya.

Selain itu, disebut Asgar, pihak Aska Ongi juga susah untuk diajak berdamai. Sehingga butuh perjuangan ekstra dari pihak Aliff Alli.

Sementara itu, disinggung mengenai tuduhan dari Aska Ongi yang menyebut Aliff Alli memiliki kepentingan lain dalam proses itsbat nikah dan cerai. Asgar pun bingung dengan pernyataan Aska Ongi yang dituduhkan kepada Aliff Alli.

"Pak Aliff Alli kan memperjuangkan ini untuk anaknya ya, kita tidak mengerti apa maksudnya Bu Aska menyebut Pak Aliff Alli punya maksud lain. Kami tidak tahu maksud Aska Ongi menuduh seperti itu apa, Pak Aliff Alli kan sudah ada kitas, kartu identitasnya kan jelas," beber Asgar Sjarfi.

Namun pada intinya disebut Asgar, Aliff Alli ingin memperjuangkan hak anak semata wayangnya agar masa depannya lebih baik. Meski hingga detik ini Aska Ongi belum luluh.

"Pak Aliff Alli memperjuangkan ini demi kebaikan anaknya, kan. Hak-hak anaknya terpenuhi, masa depannya terjamin (agar tidak terlantar terus dinafkahi)," pungkasnya.

Sebelumnya Aliff Alli sempat dilaporkan oleh Aska Ongi. Adik Miller Khan dipolisikan mulai dari tuduhan pembuatan identitas palsu hingga adanya KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

(fbr/mau)