Keluarga Nathalie Holscher Sebut Masa Jaya Sule Habis karena Keangkuhan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 21:31 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
Keluarga Nathalie Holscher Sebut Masa Jaya Sule Habis karena Keangkuhan (Foto: Instagram @kaarabride)
Jakarta -

Paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher, angkat suara soal masalah rumah tangga keponakannya dengan Sule. Ia mengungkapkan beberapa pandangan yang terlihat dari kacamatanya.

Bukan cuma urusan rumah tangga, Rudy Holscher juga memberikan penilaian terhadap karier Sule di industri hiburan. Menurutnya masa kejayaan sang komedian telah usai.

"Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stress lah, jadi yang kena kan istrinya," ungkapnya dilansir dari InsertLive.

"Kalau menurut saya sih masanya sudah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain," lanjut Rudy Holscher.

Ia juga menilai karier Sule menurun karena ulahnya sendiri. Rudy Holscher menyebut suami dari keponakannya itu punya sifat angkuh yang seharusnya segera dihilangkan.

"Dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan, maksudnya keangkuhan itu nggak perlu seharusnya kan. Kalau dibandingin sama artis yang lain ya teman-teman yang dekat sama dia itu saya lihat dia kayak dipinggirin lah gitu kan," ujar Rudy Holscher.

Sampai saat ini, Sule belum menanggapi penilaian yang diberikan oleh keluarga istrinya itu. Ia mengatakan masih ingin fokus dengan masalahnya dan berharap yang terbaik dari rumah tangganya bersama Nathalie Holscher.

Kini, Nathalie Holscher disebut sudah pisah rumah dengan Sule.

"Ada nggak ya? Sudah nggak ada kali," jawab Sule dilansir dari Selebrita Pagi, Rabu (21/4/2021).

Sule menegaskan dirinya baru pulang dari Bandung. Sule pun berkali-kali menegaskan urusan rumah tangganya bukan untuk jadi cerita yang diketahui banyak orang.

"Kan saya lagi di Bandung. Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik ya, bukan konsumsi publik. Jadi saya tidak bisa mengomentari. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik. Itu saja. Saya tidak mau ngomong," tegas Sule.

(dar/sro)