Nathalie Holscher Keluar dari Rumah, Sule: Doakan yang Terbaik

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 15:04 WIB
Nathalie Holscher dan Sule
Sule mohon doakan yang terbaik untuk rumah tangganya dnegan Nathalie Holscher Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Sule tak mau bicara banyak soal kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sule tak menjelaskan banyak hal.

Sang komedian menegaskan masalah rumah tangganya bukan konsumsi publik. Dia pun tak mau mengomentari perihal postingan Nathalie Holscher yang berlinang air mata dan galau.

Belum lagi kini diketahui Nathalie Holscher sudah keluar dari rumah mewah Sule. Sule pun santai mengatakan tak ada Nathalie Holscher di dalam rumah.

"Ada nggak ya? Sudah nggak ada kali," jawab Sule dilansir dari Selebrita Pagi, Rabu (21/4/2021).

Sule menegaskan dirinya baru pulang dari Bandung. Sule pun berkali-kali menegaskan urusan rumah tangganya bukan untuk jadi cerita yang diketahui banyak orang.

"Kan saya lagi di Bandung. Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik ya, bukan konsumsi publik. Jadi saya tidak bisa mengomentari. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik. Itu saja. Saya tidak mau ngomong," tegas Sule.

Pada kesempatan itu Sule mengatakan sudah coba memperbaiki hubungannya. Akan tetapi, lagi-lagi sang komedian sangat membatasi jawabannya.

"Ya sudah coba untuk memperbaiki. Kan saya sudah bilang bukan konsumsi publik. Sudah terima kasih ya," ucap Sule menyudahi wawancara.

Nathalie Holscher diketahui kini tengah tinggal di salah satu rumah sang nenek. Oma Nathalie, Hetty Holscher, juga membuka masalah sang cucu bukan yang pertama.

Ini sudah kedua kalinya Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule. Kejadian yang pertama terjadi pada sekitar bulan Februari 2021.

"Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya sudah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal-hal ini disembunyikan," kata Hetty Holscher, nenek Nathalie Holscher ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangsel, Selasa (20/4/2021).

Saat itu, Oma Nathalie Holscher juga sudah pernah bicara kepada Sule dan Nathalie.

"Tapi buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan maka sudah selesai. Kalau kamu nggak mau jalanin ya sudah, take it or leave it," ucap Hetty menirukan ucapannya kepada Nathalie Holscher.

"Saya bilang sama Sule waktu itu juga, jadi orang baik maka kebaikan akan ikut kamu terus. Jangan jadi orang jahat. Kaya miskin itu bukan ukuran, jadi orang baik aja," sambungnya.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)