Nadine Chandrawinata soal Hari Kartini: Semua Perempuan Hebat!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 12:03 WIB
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama.
Nadine Chandrawinata bicara soal Ibu Kita Kartini. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bertepatan dengan Hari Kartini, beberapa selebriti Indonesia menuliskan soal perempuan hebat. Salah satu di antaranya adalah Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata menuliskan jika semua perempuan yang ada di muka bumi ini adalah perempuan yang hebat. Nadine Chandrawinta juga menjelaskan jangan takut untuk melangkah bagi kaum perempuan.

"Perempuan. Wahai para perempuan, ingat, kalian semua hebat. Sifat perempuan secara alami memang multitasking. Pergunakan dengan bijak dan tepat, saya yakin kita semua bisa mencapai cita-cita yang inginkan. Jangan takut untuk melangkah! Selamat hari #Kartini," tulis Nadine Chandrawinata dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun mendapatkan banyak respons dari banyak netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Nadine Chandrawinata.

"beautiful soul," beber akun salsa***.

[Gambas:Instagram]



"Cantik sekaliii," jelas akun lainnya.

Tak hanya Nadine Chandrawinata saja yang menuliskan soal Hari Ibu Kita Kartini dalam Instagram miliknya. Desy Ratnasari juga menuliskan hal tersebut.

"Selamat #HariKartini 2021.. perjalanan hidup RA Kartini sebagai inspirasi akan selalu hidup dalam benak masyarakat Indonesia.. Mari Kita jadikan inspirasi dan semangat Hari Kartini untuk Terus Memperjuangkan Kesetaraan Akses bagi perempuan di semua bidang kehidupan. Mari kita wujudkan perempuan yang berdaya, terampil dan cerdas sebagai pilar kehidupan bagi generasi penerus Bangsa Indonesia," tulis Desy Ratnasari dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari banyak netizen. Banyak yang memuji penampilan Desy Ratnasari dengan menggunakan kebaya.

"Subhanallah teh Kartini banget..semoga awal dari perjuangan di Jabar untuk kemakmuran rakyatnya dapat tercapai aamiin," beber akun Rudi****.

"Teh @desyratnasariterdepan Kartini muda dari Sukabumi," kata akun heyr***.

"duh cantik banget," jelas akun herb***.

"Dan inilah Kartini Sejatih masakini," puji akun betr***.

"Selamat hari kartini jg teh @desyratnasariterdepan .happy milad jg buat mbk emil Lamongan fans teh desy yg hari ini berulangtahun. Barakallah fii umrik. @atirajava," kata akun nov****.



Simak Video "Hari Kartini, Sri Mulyani: Perempuan Itu Pendidik Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)