Pengacara Ungkap Kondisi Rio Reifan di Penjara

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 07:37 WIB
Rio Reifan di Polda Metro Jaya
Rio Reifan. Foto: Samsuduha Wildansyah
Jakarta -

Rio Reifan ditangkap lagi oleh polisi karena kasus narkoba. kondisinya memprihatinkan saat harus kembali merasakan dinginnya lantai penjara.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Rio Reifan, Alamsah Rambe. Mantan suami Henny Mona itu terlihat tak berdaya ketika berada di sel tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

"Untuk kondisinya memang sedikit kecapean. Sedikit, namanya juga sudah ditahan tiba-tiba. Yang biasa tidur di tempat enak tiba-tiba berada di dalam tahanan, memang sedikit lemas lah," ujar Alamsah Rambe saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Rio Reifan terlihat terpuruk saat dirinya harus menerima pil pahit untuk keempat kalinya. Namun, mau tak mau, Rio Reifan harus menerima kenyataan tersebut.

"Tidak ada (menyesal), hanya nunduk diam nggak bisa ngomong apa-apa. Dia merasa bersalah jatuh keempat kalinya," imbuh Alamsah Rambe.

Ditambah lagi keluarga Rio Reifan begitu syok saat mendengar kabar ini. Ia kecewa dengan apa yang terjadi pada Rio Reifan.

"Ya syok juga, kaget (keluarga). Kita kira sudah sembuh tidak mau mengulang kembali tapi terjebak lagi gitu," ucap Alamsah Rambe.

Padahal semenjak bebas, Rio Reifan tidak memiliki gerak gerik yang mencurigakan. Namun ternyata fakta berkata lain.

"Untuk beberapa bulan ini tidak ada hal-hal yang mencurigakan. Terkahir menggunakan menurut keterangan BAP tadi itu kalau nggak salah di hari Sabtu atau Minggu, kalau nggak salah," pungkas Alamsah Rambe.

Seperti diketahui, Rio ditangkap bersama teman laki-laki berinisial S. Mereka ditangkap saat sedang pesta sabu di kawasan Otista, Jakarta Timur, Senin 19 April 2021.

Menurut keterangan Alamsah Rambe, Rio Reifan membeli barang terlarang itu via ojek online. Hasil urinennya pun dinyatakan positif sabu.



Simak Video "Keempat Kalinya Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)