Round-up

Tisya Erni di Antara Sule dan Nathalie Holscher

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 03:00 WIB
10 Potret Erni Tisya yang Disebut Netizen Calon Bidadari Surga
Foto: dok. Instagram @erni_tisya
Jakarta -

Rumah tangga komedian Entis Sutisna atau Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Kabar itu berhembus usai Nathalie Holscher menghapus semua foto Sule dari Instagram-nya.

Akan tetapi, di tengah simpang siur kabar tentang rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, tiba-tiba muncul sosok model Tisya Erni yang mengatakan dirinya pernah didekati oleh Sule.

Tisya Erni mengungkapkan ayah dari Rizky Febian itu pernah mengirimkan pesan melalui Instagram-nya. Sejak itu, komunikasi di antara mereka kemudian terjalin.

"Kenalnya 2020. Kalau itu, dia itu pengin ngebimbing gitu, kan. Dia pengin dipanggil Aa awalnya, kan. Aku manggilnya kak, ya sudah terus biasa nanya-nanya kesibukan," ujar Tisya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Tisya Erni mengakui dirinya memang sempat terbawa perasaan lantaran sang komedian menawarkan diri untuk membimbingnya.

"Janji manisnya ya karena, siapa sih perempuan yang nggak baper ya. Jadi gini, siapa sih yang nggak baper? Dia tuh pengin ngebimbing, ada chatting-an kita biasanya. Dan awalnya dia pengen dipanggil Aa gitu. Awalnya aku manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tapi tiba-tiba memang kang Sule dipanggil Aa," beber Tisya Erni.

Akan tetapi, Tisya Erni mengaku saat ini dirinya sudah tak lagi berhubungan dengan Sule. Komunikasi antara keduanya putus begitu saja sejak Sule dan Nathalie Holscher menikah. Dia pun menyebut bapak empat anak itu tiba-tiba menghilang.

"Aku sudah nggak komunikasi sejak dia nikah, tiba-tiba di WhatsApp ada info mengganti kontak gitu, ya sudah gitu saja," tutur Tisya.

Dia pun mengatakan saat ini dirinya tidak pernah berniat untuk mengusik biduk rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. "Nggak pernah. Kalau ada, ya diladenin saja," kata Tisya.

Tisya pun menegaskan perkenalannya dengan Sule terjadi sebelum mereka menikah. Sehingga Tisya Erni mengelak bila dirinya disebut pengganggu rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya," jelasnya.



Simak Video "Seperti Apa Tipe Pria Idaman Tisya Erni?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)