Tisya Erni Tiba-tiba Muncul dan Buka Cerita soal Sule, Pansos?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 15:03 WIB
Tisya Erni
Apa tujuan Tisya Erni tiba-tiba muncul di tengah isu rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher?Foto: Dok. Instagram/erni_tisya
Jakarta -

Di tengah teka-teki postingan Nathalie Holscher menangis dan seperti menguatkan diri, tiba-tiba saja muncul nama Tisya Erni. Tisya Erni menceritakan dirinya pernah dekat dengan Sule.

Tidak hanya menceritakan soal kedekatannya, Tisya Erni juga mengumbar isi chatting dirinya dengan sang komedian. Namun, Tisya mengaku kedekatannya terjadi sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

Anggapan pansos tentunya langsung ditujukan ke Tisya Erni. Entah apa maksud Tisya Erni tiba-tiba muncul dan mengumbar cerita kedekatannya dengan Sule di tengah kemelut rumah tangga Nathalie Holscher.

"Dasarnya dari aku nggak ada kepansosan atau gimana, kalau mau mah pas lockdown awal-awal COVID saat semua butuh kerja bikin gimmick segala macam," jawab Tisya Erni ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

"Tiba-tiba Nathalie bikin story aku kan juga nggak tahu jadi dapat banyak DM, 'Kak Tisya ini pelakor atau apa ya?' Emang sih saya dari model dewasa, seksi, ya saya. Tapi, di sini harus jelas dulu dong saya penyebabnya apa bukan," tukasnya.

Dalam wawancara di salah satu stasiun televisi, alih-alih menyembunyikan artis top inisial S yang pernah mendekatinya, Tisya Erni malah membeberkan isi DM dari akun bernama Sule Prikitiew.

Dicap pelakor dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Tisya Erni tegas memberikan tanggapan.

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalin kedekatan, sebelum menikah. Sudah setahun ya. Sudah nggak ada komunikasi," tegasnya.

Terseret dalam masalah rumah tangga Sule karena ulahnya sendiri, Tisya Erni mengaku terganggu. Akan tetapi, model majalah pria dewasa itu mengatakan dirinya siap untuk menghadapi semuanya.

"Terganggu dan meresahkan juga, tapi apa pun itu saya hadapi. Saya berharap masalah ini, kalau ada masalah keseret, saya nggak berharap. Haruskah saya jadi orang yang disebut-sebut pelakor orang ketiga dari hubungan mereka, atas dasar hanya postingan Nathalie?" tukas Tisya Erni.

Tisya Erni pun tak mau dianggap kepedean. Dirinya mengungkap sebagai model majalah dewasa memang seksi dan cantik.

"Sempet cari tahu (kenapa disangkutpautkan), tapi bingung juga karena apa. Apa karena saya cantik atau dari majalah dewasa? Saya juga nggak tahu, saya bukan merasa kepedean atau gimana, tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Pernah," tutur Tisya Erni.



Simak Video "Seperti Apa Tipe Pria Idaman Tisya Erni?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)