Tisya Erni Merasa Bukan Pelakor, Mau Minta Maaf ke Nathalie Holscher soal Sule

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 17:29 WIB
Tisya Erni
Tisya Erni merasa bukan pelakor dan mau minta maaf ke Nathalie Holscher Foto: Dok. Instagram/erni_tisya
Jakarta -

Tisya Erni muncul di tengah kemelut rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Tisa Erni pun berseloroh ingin meminta maaf pada Nathalie Holscher.

Tisya Erni menuturkan apa yang dia ceritakan semuanya adalah fakta. Dia pun akan bicara apa adanya dengan Nathalie Holscher.

"Saya akan jawab apa adanya kalau diminta bukti juga siap. Saya tidak merasa benar atau apa, tapi memang saya bicara fakta gitu saja sih," tegas Tisya Erni.

"Kalau itu persepsi orang (Nathalie giring opini) saya nggak tahu ya. Saya tunggu saja jawaban dari Nathalie barang kali ada faktor lain. Siapa sih orang yang nggak berpikir negatif kalau diiringi dengan saya," sambungnya.

Dia pun berharap Nathalie Holscher dan Sule segera bicara. Saat ini, Tisya Erni hanya menegaskan bukan dirinya yang menyebabkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher bertengkar.

"Kalau baiknya saya nunggu saja deh dari pihak mereka. Kalian harus tahu netizen barang kali bukan saya penyebabnya. Barang kali ada faktor lain mereka juga belum bicara kan," tegasnya.

Tisya Erni menuturkan ingin memohon maaf pada Nathalie Holscher. Dia menuturkan tak ada niat membuka cerita masa lalunya dengan Sule.

"Saya mohon maaf sekali ke Mbak Nathalie, istri Kang Sule, karena saya nggak punya niat untuk membuka memori lama. Tapi saya berharap hubungan Kang Sule dan Nathalie berjalan terus," ungkap Tisya Erni.

"Karena sedikit banyak tidak tahu tentang Kang Sule, di balik komediannya dia membutuhkan istri yang keibuan. Apalagi Nathalie serius menjalani hubungan dengan Kang Sule. Semoga saya bukan jadi faktor hubungan Nathalie dan Sule yang sedang heboh," harapnya.

Tisya Erni mengatakan setelah Sule menikah dengan Nathalie Holscher dirinya putus komunikasi dengan sang komedian. Dia juga janji mau meminta maaf langsung ke Nathalie Holscher.



Simak Video "Seperti Apa Tipe Pria Idaman Tisya Erni?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)