Komentar Henny Mona Usai Rio Reifan Ditangkap Polisi Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 20:42 WIB
Henny Mona
Komentar Henny Mona Usai Rio Reifan Ditangkap Polisi Lagi. (Foto: ist)
Jakarta -

Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena narkoba. Mantan istri Rio Reifan, Henny Mona, buka suara mengenai hal tersebut.

Kepada wartawan, Henny Mona mengaku prihatin dengan masalah yang menimpa Rio Reifan. Ia tak menyangka masalah serupa terjadi lagi kepada mantan suaminya.

"Kalau masalah dia ketangkep tahu dari teman-teman media ya. Saya sih prihatin, tapi kan itu jalan hidup yang dia pilih," ujar Henny Mona saat menggelar konferensi pers dengan pengacaranya, Henry Indraguna, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Henny Mona enggan menanggapi lebih lanjut mengenai penangkapan Rio Reifan. Sebab dirinya kini sudah tidak ada hubungan lagi dengan Rio Reifan semenjak bercerai.

"Saya di sini no comment, karena saya bukan istrinya lagi," sambung Henny Mona.

Ini merupakan kali keempat Rio Reifan diamankan polisi dalam kasus yang sama. Pria 36 tahun itu diciduk karena penyalahgunaan sabu.

Henny Mona juga tak mau berandai-andai apakah Rio Reifan sangat candu dengan barang terlarang itu. Ia pikir masyarakat bisa menilai dengan apa yang kembali terjadi pada Rio Reifan.

"Kalau itu saya nggak mau ngomong. Biar teman-teman media bisa menyimpulkan sendiri. Masyarakat, netizen. Bukan ranahnya saya lagi untuk berbicara seperti itu," imbuh Henny Mona.

Yang pasti Henny Mona sudah cukup kecewa atas apa yang dilakukan oleh Rio Reifan. Apalagi saat dirinya masih menjadi istri sah Rio Reifan. Baru saja menikah, ia sudah ditinggal pergi oleh Rio Reifan.

"Kalau kecewa, waktu dulu sebagai istrinya sih pasti kecewa. Kalau sekarang sih itu jalan hidup dia," ungkap Henny Mona.

Kini, Henny Mona hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rio Reifan. Ia tak mau lagi ikut campur ke dalam masalah hidupnya.

"Kalau prihatin sih prihatin. Mendoakan supaya lebih baik pasti gitu. Walaupun dia gimana-gimana sama saya. Biarlah. Semoga dia dapat hidayah," tandas Henny Mona.

(hnh/mau)