Selamat! Arief Muhammad Bakal Punya Anak Kedua

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 12:36 WIB
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
Selamat! Arief Muhammad Bakal Punya Anak Kedua (Foto: Instagram Tiara Pangestika)
Jakarta -

Di tengah musibah ada berkah lain yang diberikan. Kalimat itu sepertinya cocok untuk disandingkan untuk Arief Muhammad.

Saat ini, ia sedang berada di sebuah rumah sakit karena terkonfirmasi positif COVID-19. Sudah hampir seminggu ia terpapar virus tersebut.

Bukan cuma dirinya, hampir semua anggota keluarganya terpapar COVID-19, termasuk anak semata wayangnya, Ibrahim. Beruntung sang istri, Tiara Pangestika, memiliki hasil negatif saat tes COVID-19. Sebelumnya, ia memang sudah pernah terpapar.

Di antara kabar tersebut, ada berita bahagia yang disampaikan Tiara Pangestika. Ia mengaku sedang mengandung anak kedua.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, wanita yang akrab disapa Tipang tersebut memamerkan sebuah foto berisi alat tes kehamilan. Terlihat dua garis di alat tes tersebut yang menunjukkan dirinya sedang hamil.

Kehamilan itu ternyata tidak disangka oleh Tiara Pangestika. Ia menyebutnya sebagai salah satu berkah di bulan Ramadhan.

"Another unexpected berkah Ramadhan," tulisnya.

Jika sebelumnya Arief Muhammad dan Tiara Pangestika butuh usaha keras untuk memiliki anak pertama, kali ini jalannya jauh lebih mudah.

"Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik," ungkap Tiara Pangestika.

"Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main," lanjutnya.

Di kolom komentar, Arief Muhammad memberikan respons atas kabar bahagia tersebut. Ia seakan memanggil sang anak pertama.

"Im..." tulisnya singkat.

[Gambas:Instagram]



Saat ini, Arief Muhammad masih berjuang untuk sembuh dari COVID-19. Beberapa gejala ia rasakan bahkan sejak hari pertama.

"Tulang rasanya remuk," ungkap ayah satu anak tersebut.

"Badan tuh nggak enak banget. Kayak capek dan pegel2 nggak karuan. Duduk nggak enak, berdiri nggak enak, tidur aja nggak enak, nyeri semua," lanjutnya.

Lihat juga video 'Arief Muhammad Nazar Sedekah Bayi Tabung':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/doc)