Demi Penampilan, Amanda Manopo Curi Waktu Perawatan di Sela Syuting

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 13:38 WIB
Amanda Manopo
Demi Penampilan, Amanda Manopo Curi Waktu Perawatan di Sela Syuting. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Menjaga penampilan adalah hal penting yang perlu dilakukan selebritas, tak terkecuali Amanda Manopo. Namun, perempuan 21 tahun itu sering kali tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan.

Alhasil, Amanda Manopo sering kali mencuri waktu di tengah syuting sinetron untuk pergi ke klinik kecantikan. Tak lain, untuk menjaga penampilannya agar tetap prima di segala suasana.

"Untuk saat ini saya sudah nggak pernah perawatan, tapi sekarang saya senang karena NBS Clinic sudah buka, jadi saya akan sering datang ke sini. Jadi kalau saya nunggu di sana (lokasi syuting) 2 jam, tiba-tiba saya menghilang, berarti saya di sini," ujar Amanda Manopo saat ditemui di Bogor, Jawa Barat.

Amanda Manopo mengaku telah menyiapkan biaya khusus untuk penampilannya. Bagi mantan kekasih Billy Syahputra itu, mengeluarkan biaya yang banyak untuk kecantikan bukanlah sebuah masalah.

"Kalau budget, untuk perempuan itu nggak usah ditanya deh, budget itu sebenarnya bukan sesuatu hal yang masalah. Tapi sakitnya yang masalah, karena beauty is pain, jadi ya kalau misalnya untuk budget itu kan relatif beda-beda," sambungnya lagi.

Perawatan yang dilakukan Amanda Manopo pun tergolong umum dilakukan para perempuan. Ia pun mengaku belum ingin melakukan perawatan ekstrem, seperti operasi plastik.

"Sejauh ini sih nggak ya, gue belum pernah melakukan perawatan yang ekstrim sampai operasi gitu sih nggak. Mau operasi apa ya?" tuturnya.

Alih-alih melakukan operasi plastik, Amanda Manopo lebih mementingkan kulitnya yang bebas bulu. Selain itu, ia juga berharap bisa memiliki wajah yang lebih tirus dengan perawatan yang disediakan klinik kecantikan.

"Biasanya paling IPL, saya punya bulu yang lumayan banyak atau nggak paling perawatan kayak untuk pipi lebih tirus, paling ekstrem mungkin suntik, tapi untuk saat ini saya takut suntik, jadi ya mungkin HIFU atau perawatan penghancuran lemak tanpa injeksi di dalamnya," katanya.

"Kalau misalkan itu, saya demen makan sih, saya dari lahir pipinya sudah tembem jadi mau diapa-apain juga tetap akan menjadi tembem. Jadi ya mencoba melakukan treatment HIFU, sebelumnya saya belum pernah jadi saya penasaran," ungkap Amanda Manopo.

Meski namanya tengah naik daun, Amanda Manopo tak lantas mau jumawa dan terlalu menghabiskan uang untuk perawatan. Ia mengaku akan melakukan perawatan, asalkan tak mengganggu pengeluaran rutin bulanannya.

"Kayak waxing full body, IFL segala macam mungkin sekitar hampir Rp 5 jutaan-lah ya. Sekitar segitu, tapi mungkin di luaran sana ada yang lebih mahal, saya kan juga harus mikir karena cicilan banyak, jadi cari yang murah-murah saja," tutup Amanda Manopo.

Simak video 'Reaksi Amanda Manopo Ditanya soal Isu Pindah Agama':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)