Hapus Foto Sule, Ingat Lagi Kisah Romantis Nathalie Holscher hingga Mualaf

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 04:00 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
Sule dan Nathalie Holscher Foto: Instagram @yunican991
Jakarta -

Nathalie Holscher sedang ramai diperbincangkan. Hal tersebut karena dirinya yang tiba-tiba saja menghapus foto Sule di Instagram.

Bukan hanya itu saja, tidak ada lagi jejak foto kemesraan Nathalie Holscher saat pernikahan dengan Sule. Terlebih beberapa kegiatan yang pernah dilakukan bersama selalu diabadikan dalam Instagram miliknya.

Keputusan Nathalie Holscher untuk menikah dengan Sule memang mengejutkan banyak orang. Keputusan itu memang karena dirinya sudah merasa cocok dengan Sule.

Jauh sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher terlebih dulu memutuskan untuk menjadi mualaf. Hal tersebut sempat diabadikan dalam Instagram miliknya.

Ditemani Sule, Nathalie Holscher terlihat memposting dirinya dengan menggunakan hijab. Ia pun berterima kasih sudah ditemani oleh Sule mengucapkan dua kalimat syahadat ini.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Gara-gara postingan itu, banyak orang langsung memberikan komentar. Banyak yang memberikan komentar positif dan ada juga yang nyinyir akan keputusan Nathalie Holscher mualaf.

Kala itu, Nathalie Holscher mengatakan jika keputusannya menjadi mualaf adalah keputusannya sendiri. Bukan tanpa paksaan dari orang lain bahkan dari Sule.

"Nggak ada yang maksa kok, semuanya dari hati," jelas Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan jika keputusannya memang sudah bulat. Nathalie Holscher pun sebelumnya sudah sempat belajar tentang Islam jauh sebelum kenal dengan Sule.

Tak hanya keputusan menjadi mualaf saja yang bikin semua orang terperangah padanya. Tapi keputusan Nathalie Holscher untuk berhijab juga banyak diacungi jempol.

Keluarga Nathalie Holscher juga sama sekali tak masalah dengan keputusan sang buah hati untuk memeluk agama Islam. Sang Oma, Hetty Holscher yang ada di Indonesia, juga mendukung apa yang dilakukan Nathalie. Hetty Holscher mengatakan keputusan Nathalie tentu yang terbaik untuknya.

Tak hanya mualaf dan memakai hijab, Nathalie Holscher juga memutuskan untuk menghapus tatonya. Ia mengatakan jika itu semua adalah keinginannya.

"Lebih nyaman sih, karena mulai risih saja tato kelihatan, apa pun itulah sudah mulai risih," beber Nathalie Holscher.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)