Ibu Angkat Desiree Tak Masalah Jika Hotma Sitompul Ceraikan Anaknya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 14:42 WIB
Muliana Tarigan, ibu angkat Desiree
Muliana Tarigan, ibu angkat Desiree. Foto: Instagram
Jakarta -

Ibu angkat Desiree, Muliana Tarigan atau Muliana Bangun mengaku tidak masalah jika Hotma Sitompul dan Desiree bercerai. Hal tersebut diungkapkan oleh Muliana Tarigan dalam Instagram milik Bams eks Samsons.

"Hotma, kalau Hotma nggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya, dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kayak gitu, Hot. Jadi sudahlah pisah pun kalian saya nggak apa-apa, jangan lagi diganggu-ganggu," ungkap Muliana Tarigan dalam Instagram milik Bams eks Samsons.

Tak hanya itu, Muliana Tarigan pun meminta kepada Hotma Sitompul agar tidak lagi mengganggu anak dan dirinya. Muliana Tarigan mengatakan jika dirinya sangat sangat dengan Desiree.

"Hotma jangan ganggu saya dengan anak saya, kalian nggak tahu barangkali bagaimana sayangnya saya dengan anak saya. Jadi jangan ganggu Hot sorry to say that aku nggak bisa diganggu-ganggu, saudaraku saja nggak ada yang ganggu-ganggu dia, dia rangkul Desi itu," jelas Muliana Tarigan.

Beberapa waktu lalu, Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan mengatakan masih mengupayakan perdamaian antara Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul. Tapi menurut Hotman Paris yang tak lain adalah pengacara Desiree, membantah adanya perdamaian itu.

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal pun, satu centi pun tidak ada kemajuan," ungkap Hotman Paris saat ditemui di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Dikatakan Hotman Paris, hingga saat ini Desiree masih setia menunggu haknya. Tapi hingga saat ini belum ada yang diterima oleh Desiree.

"Desi masih pun menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto," beber Hotman Paris.

"Kalau untuk rujuk kembali, menurut Desiree sudah hampir nggak mungkin. Saya sih menyarankan agar balikan lagi suami istri, seperti Hotman dengan istrinya, bukan istri-istrinya. Ya gitu dong, Hotman istrinya satu," sambung Hotman Paris lagi.



Simak Video "Hotman Paris Tanggapi soal Hotma Sitompul Bakal Polisikan Desiree"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)