Dari Wisma Atlet, Suami Joanna Alexandra Dirujuk ke RS Persahabatan Masuk ICU

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 12:03 WIB
artis
Joanna Alexandra kena Corona. Foto: Yuni Ayu Amida
Jakarta -

Suami Joanna Alexandra, Radit harus dirujuk ke Rumah Sakit Persahabatan untuk mendapatkan perawatan lebih baik. Di Persahabatan, Radit, langsung masuk ke ICU.

Hal tersebut disampaikan oleh Joanna Alexandra dalam Instagram miliknya. Sesaat sebelum Radit dirujuk ke RS Persahabatan, mereka menyempatkan diri untuk foto bersama.

"Kemarin siang, Radit dirujuk ke RSUP Persahabatan, disana masuk ICU, supaya lebih baik ya daddyy... Terima kasih RSDC-WA yang udah kasih yg terbaik untuk Radit. Di Persahabatan kondisi Radit pasti akan ditangani dengan lebih mantap lagi karena dokter2 dan peralatan dan obat juga lebih lengkap... amiiiin... thank youuuuu semua dokter suster bruder yg ngurusin radit secara intensif selama di IMCU dan HCU... may God bless youuuu... #pejuangnegatif," tulis Joana Alexandra dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak dukungan. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan terhadap Joanna Alexandra. Mereka memberikan semangat agar Joanna Alexandra dan keluarganya tidak patah semangat dalam berjuang melawan COVID-19.

"Keeping you guys in my prayers!" ungkap Cathy Sharon.

"Stay strong,, cepet sembuh ya," beber Carissa Puteri.

[Gambas:Instagram]



"Stay strong keep the spirit up, speedy recovery dan cepet sehat kembali semuanyaaa," papar Reisa Broto Asmoro.

"Cepat pulih ka Una and om radit and sepupu2!!" ungkap akun nad***.

Sebelumnya, Joanna Alexandra memberitahukan jika dirinya dan suami serta kedua anaknya positif COVID-19. Mereka pun menjalani isolasi di Wisma Atlet.

"Senin subuh kita berdua dipersatukan lagiii satu kamar karena turns out hasil PCR aku positif juga. Dan mas Zera. Dan mbak2ku dan supirkuu... (PUJI TUHAN kakak zoey cantik dan ziona cikidut dan kedua orangtuaku negatiffff). Langsung pisah rumah... Tapi seharian itu radit nafasnya sesek terus... akhirnya kita putusin untuk dirawat aja, juga supaya kabuuuur dari apartemen, biar gak membahayakan Zoey Ziona dan orangtuaku.. So we are now at Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit darurat covid. Bersyukuur bisa kesini dan dapet pengobatan dan pelayanan yang baguuus banget. Dapet semangat dan good energy vibes from aaaalll the doctors and nurses. Kalau isoman di rumah, kita harus ngumpet di kamar Kalau disini, kita bebaaas jalan2... ada lapangan gedeee dan ada rooftop.. Bisa senam, jogging, main volleyball, ataupun duduk2 hirup udara segar," tulisnya.

Saat masuk ke Wisma Atlet, Radit harus masuk ke IMCU karena saturasi oksigennya menurun. Tak hanya itu, Radit juga dikatakan Joanna Alexandra mengalami sesak napas.

"Sekarang suamiku lagi di IMCU (intermediate care unit) and he's on high flow oxygen... lagi berharap supaya saturasi dan angka2 lainnya cepat membaik supaya bisa balik ke kamar sama aku lagi dan anak2...doakan terus ya teman2," sambung Joanna Alexandra lagi.



Simak Video "Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)