Dian Sastro dan Suami Merawat Adiguna Sutowo dengan Baik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 20:24 WIB
Jakarta -

Pemakaman pengusaha sekaligus ayah mertua Dian Sastrowardoyo dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/42021). Dalam kesempatan itu terpantau Dian Sastrowardoyo terlihat begitu sedih melepas sang mertua.

Bersama suaminya, Indraguna Sutowo, Dian Sastro langsung masuk ke dalam mobil meninggalkan pemakaman. Mewakili pihak keluarga Adiguna Sutowo, presenter Iwet Ramadhan menyebut bahwa Adiguna Sutowo meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina pada pagi hari pukul 04.04 WIB.

"Beliau meninggal tadi pagi, Minggu 18 April 2021, pukul 04.04 di Rumah Sakit Pusat Pertamina," kata Iwet Ramadhan usai pemakaman.

Sementara itu, disinggung apakah ada hal yang ingin disampaikan Dian Sastro kepada publik, Iwet hanya mengatakan Dian dan Indraguna sudah sebaik mungkin merawat ayahnya.

"Enggak ada, itu saja, sudah beres semua. Istilahnya karena mereka merawat dengan baik kedua orang tuanya," kata Iwet Ramadhan.

Namun disinggung lebih jauh penyebab meninggalnya Adiguna Sutowo, Iwet tak bisa bicara lebih jauh.

"Mungkin untuk saat ini, itu saja," kata Iwet berulang kali.

Di akhir, Iwet meminta doa atas kepergian Adiguna Sutowo.

"Keluarga meminta untuk boleh didoakan sama-sama almarhum. Semoga amal ibadahnya bisa diterima Allah SWT, semua kesalahan bisa dimaafkan, dan juga pastinya diterima di sisi Allah SWT," ucap Iwet.

(fbr/nu2)