Era Setyowati Cabut Surat Kuasa Terhadap Razman Arif Nasution

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 14:38 WIB
Era Setyowati Saat Mengikuti Landscape International 2019
Foto: Dok. Facebook Miss Landscape International
Jakarta -

Era Setyowati mencabut surat kuasanya terhadap Razman Arif Nasution. Kini, Razman pun resmi tak lagi menjadi pengacara Miss Landscape International 2019 itu.

Hal itu diungkapkan oleh Razman Arif Nasution. Era Setyowati mencabut surat kuasanya tanpa sepengetahuan Razman Arif Nasution.

"Iya dia cabut kuasa tanpa sepengetahuan saya. Makanya kita lakukan gugatan," ujar Razman Arif Nasution saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/4/2021).

Pencabutan surat kuasa itu terjadi setelah Era Setyowati mencabut laporannya terhadap Prof Muradi di KPAI. Razman Arif Nasution pun semakin meradang karena merasa tak dihargai oleh Era Setyowati.

"Sebelum dia selesaikan kewajiban-kewajibannya (mencabut surat kuasa)," sambung Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution menduga ada orang yang sengaja mendesak Era Setyowati melakukan semua itu. Tak lain adalah pihak Professor Muradi.

"Jadi kami patut menduga bahwa dia itu ada yang menyogok dan macam-macam. Tapi itu nggak masalah bagi saya, yang paling penting kewajiban dia, dia selesaikan. Kalau tidak dia bermasalah hukum dengan saya," papar Razman Arif Nasution.

Saat ditanya lebih lanjut, Razman Arif Nasution tidak menjelaskan secara rinci apa saja kewajiban yang harus diselesaikan oleh Era Setyowati terhadapnya. Ia hanya mengatakan kewajiban tersebut antara seorang pengacara dengan kliennya.

"Adalah kewajiban-kewajiban dia sebagai seorang klien," imbuh Razman Arif Nasution.

Maka dari itu, Razman Arif Nasution meminta agar Era Setyowati bisa segera menemuinya. Pertemuan itu untuk menjelaskan semua yang terjadi.

"Saya belum tahu tanggalnya tapi kita lagi komunikasi dengan dia. Karena saya minta untuk bertemu saya, karena saya sedang berada di luar kota (sekarang). nanti dia sudah janji akan ketemu," ungkap Razman Arif Nasution.

"Tapi intinya begini, ini nggak bisa selesai begitu saja. Karena dua orang ini kan semua sudah muncul ke publik nih. Muradi nya udah nongol, Era nya udah nongol. Jadi kasus ini harus tetap lanjut. Karena ini suatu tindakan yang tidak patut dan tidak pantas," pungkasnya.



Simak Video "Prof M Diduga Pernah Palsukan Surat Pendaftaran Sekolah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)