Round-Up

Pengacara Pegang Rahasia Era Setyowati dan Prof Muradi

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 05:31 WIB
Era Setyowati
Pengacara Pegang Rahasia Era Setyowati dan Prof Muradi (Foto: Dok. Instagram/itssierra.s)
Jakarta -

Ada selisih paham antara Era Setyowati dengan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Hal itu karena pencabutan laporan yang dilakukan Era tanpa diketahui Razman.

Razman sejak pencabutan laporan tak berhenti merasa geram dan kecewa dengan kliennya itu. Kepada awak media ia kerap menegaskan kekecewaannya.

Atas hal ini Razman Arif Nasution meminta Era untuk menyelesaikan masalah dengannya. Razman bahkan mengancam akan melaporkan Era atas hal ini dengan tudingan pelanggaran pidana dan perdata.

"Jadi saya minta Sierra, saya minta selesaikan masalahnya dengan saya. Kalau tidak, saya akan lakukan upaya hukum baik pidana dan perdata," tegas Razman saat dihubungi, Sabtu (10/4/2021).

Disebut Razman, banyak hal yang sudah diceritakan Era Setyowati kepadanya. Hal itu berkaitan dengan hubungan Era dan Muradi yang merupakan komisaris BUMN.

Razman menegaskan dapat bertindak tak beretika jika Era melakukan hal yang sama.

"Banyak hal yang sudah ia ceritakan ke saya soal perbuatannya dengan Profesor Muradi. Jika dia tidak beretika ke saya, maka saya juga tidak akan beretika kepada dia," tegas Razman.

Lebih lanjut mengenai hubungan komunikasinya dengan Era, Razman menegaskan kliennya itu beralasan sakit sehingga tak dapat menemuinya. Awalmya Razman percaya akan hal itu.

Kemudian Razman membaca berita di media dan berkesimpulan Era Setyowati melakukan hal yang tak menyenangkan untuknya dengan mencabut laporan di KPAI.

"Tidak. Saya WA, dia balas dia bilang, 'Mohon maaf Bang Razman saya lagi drop dan tertekan, saya di RS'," tutur Razman.

"Saya kira ya alasannya benar. Ternyata media mengkonfirmasi dan dibenarkan sama dia sudah cabut laporan kan kurang ajar," tutupnya.

Simak video 'Prof M Diduga Pernah Palsukan Surat Pendaftaran Sekolah Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)