Payudara Cacat, Monica Indah Bersyukur Tak Ditinggal Pacar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 19:04 WIB
Monica Indah
Payudara Cacat, Monica Indah Bersyukur Tak Ditinggal Pacar. (Foto: Dokumentasi Pribadi Monica Indah)
Jakarta -

Monica Indah jadi korban filler payudara. Gara-gara itu, sang model seksi merasa bagian tubuhnya sudah cacat.

Meski begitu, Monica Indah bersyukur kekasihnya tak meninggalkannya. Pacarnya disebut menerima kondisinya apa adanya.

"Dia terima aku apa adanya. Sudah tahu jelek-jeleknya juga, jadi dia ya terima saja mungkin aku begini. Ini sih aku memang bakal cacat, tapi ya mau gimana lagi," ujar Monica kepada detikcom saat dihubungi.

Monica Indah mengatakan kekasihnya banyak membantunya di tengah masalah filler payudara yang menimpanya. Wanita kelahiran 30 April 1998 itu menyebut pacarnya memberinya bantuan uang untuk berobat.

"Ya dia kadang kasih duit berobat kok. Selama aku nggak bisa kerja pun dia kasih duit. Ya kata dia mah yang penting aku sekarang fokus sembuh dulu," tutur Monica.

Monica Indah mengaku sudah berpacaran kurang lebih empat tahun dengan sang kekasih. Namun ia merasa hubungannya susah lanjut ke jenjang pernikahan.

"Karena beda agama jadi nggak mungkin sih (menikah). Dia cuma orang biasa yang dewasa, nggak kayak anak kecil," kata Monica.

Monica IndahMonica Indah sudah menerima kondisi. Foto: dokumen pribadi

Sudah Menerima Kondisi

Monica Indah kemudian mengungkap kondisi terkini payudaranya. Ia mengaku masih merasakan sakit di bagian tersebut.

"Masih sakit. Masih rawat jalan. Butuh waktu, memang lama.," ujar Monica.

Monica Indah mengaku payudaranya tak akan bisa mulus seperti dulu. Meski masih berusaha percaya diri, tapi ia mengatakan telah menerima kondisinya saat ini.

"Ya masih belum percaya diri kok, tapi harus menerima saja. Sudah senang saja akhirnya pelakunya sudah ditangkap dan nggak terus-terusan sedih, kan sudah nggak sesakit dulu,"tutur Monica.

Monica Indah juga telah mulai kembali mengunggah postingan di Instagram. Ia berupaya tetap tegar dengan apa yang terjadi pada tubuhnya.

(mau/nu2)