YouTube Gen Halilintar Di-hack!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 13:45 WIB
Gen Halilintar saat ditemui di PN Jakarta Pusat.
Channel YouTube Gen Halilintar di-hack. Foto: Ari Saputra/detikFoto
Jakarta -

Atta Halilintar mengabarkan jika Channel YouTube milik keluarganya Gen Halilintar kena hack. Hal tersebut dikabarkan Atta Halilintar lewat Channel YouTube miliknya.

Apesnya, bukan hanya Channel YouTube Gen Halilintar saja yang di-hack. Tapi akun Channel YouTube Thariq yang merupakan adik dari Atta Halilintar juga ikut kena.

Dari kedua Channel YouTube yang di-hack, Atta Halilintar mengatakan jika semua video yang ada dan sudah di-posting dihapus oleh sang hacker.

"CHANNEL Youtube GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Russia! termasuk channel adik saya! ini sudah sering terjadi ke youtuber indonesia! Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi," tulis Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam postingannya, Atta Halilintar meminta kepada semua followersnya untuk mereport akun yang sudah meng-hack Channel YouTube tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Buat teman-teman tolong bantu report yang sekarang, biar pihak YouTube-nya tahu nih. Ini tadi pagi ada video bahasa Rusia dan semua videonya hilang guys," ujar Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Posting-an itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat. Mereka ada yang menceritakan pernah juga mengalami hal serupa.

"Eh sumpah ini mah kaya aku sama @gustafode kemaren! Bisa balik kok tapi ngurusnya lumayan ribet," kata Indira Kalistha.

"Yaaampuuuun nyaris banget jg aku kena kmrn jahaaat.... hati2 kalo click2 link apapun," ungkap akun lainnya.

"Kalo bisa jgn di report tar turun perporma nya , bisa balik itu minta urusin ke pihak YouTube aja , jgn di report yg udah udah di report makin ancur kaya Channel gua hehee semoga cepet balik yah aamiin," papar akun Kemal.

Dalam kolom komentarnya, keluarga Gen Halilintar juga ikut berkomentar. Mulai dari sang bunda, Lenggogeni Faruk Halilintar, Saaih Halilintar dan adik-adik Atta Halilintar yang lainnya.

"Ya Allah ada saja ujian. Kita yakin itulah tanda Tuhan sayang sama kita. Kita mohon dengan sangat pertolongan Tuhan supaya kita diampunkan dan dapat jalan keluar, serta rezeki tak terduga," ungkap Lenggogeni Faruk Halilintar.

"Tapi jangan report channelnya, report ke ig @youtube," ungkap Saaih Halilintar.



Simak Video "Tanggapan Ria Ricis soal Tak Diundang di Nikahan Atta-Aurel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)