Kalina Telat Datang Bulan, Vicky Prasetyo Belum Ada Waktu ke Dokter

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 14:26 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Telat Datang Bulan, Vicky Prasetyo Belum Ada Waktu ke Dokter. (Foto: Desi Puspasari)
Jakarta -

Kalina Oktarani belum lama ini kembali menjadi sorotan lagi usai dipersunting Vicky Prasetyo pada Maret 2021. Kali ini, Kalina disebut tengah mengalami tanda-tanda kehamilan.

Hal itu bermula pada pengakuan Kalina yang merasa telat datang bulan. Kemudian isu tersebut membuat heboh publik dan menyebut Kalina sudah berbadan dua.

Namun hal itu dijelaskan lagi oleh Kalina dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Vicky membenarkan Kalina memang telat datang bulan, namun belum memeriksakan diri ke dokter kandungan.

"Telat, tapi belum dicek (ke dokter kandungan)," ujar Vicky.

Meski belum memeriksakan diri, Kalina disebut Vicky Prasetyo sudah terlihat mengalami tanda-tanda kehamilan. Disebut Vicky, Kalina Oktarani sudah mulai mengidamkan sesuatu.

Hal itu bukan terjadi baru-baru ini saja. Vicky menegaskan Kalina sudah mengalami ngidam sejak sebelum memasuki bulan Ramadhan.

"Ya untuk ngidam dia sudah mulai nunjukin hal-hal yang beda, sebelum Ramadhan juga sudah begitu," tutur Vicky.

Permintaan Kalina disebut Vicky memang sering yang aneh-aneh. Kalina disebut ingin bertemu dengan orang yang mirip dengan Vicky Prasetyo.

Vicky pun menceritakan hal ini sambil tersipu malu dengan Kalina yang berada di sampingnya.

"Suka random dia, kadang lihat film di televisi, tahu-tahu minta ketemu orang yang kembar kayak aku, 'aku mau ketemu orang kembar sama kamu', sudah minta aneh-aneh. Waktu itu sebelum Ramadhan minta nasi goreng doang," tutur Vicky.

Lebih lanjut, mengenai kebenaran kehamilan Kalina Oktarani, cepat atau lambat Vicky akan segera memeriksakan istrinya itu. Ia akan menyesuaikan jadwal kerjanya dengan menemani sang istri ke dokter kandungan.

"Insyaallah aku lagi cari waktunya dalam waktu dekat ini mau cek," tutup Vicky.

(pig/mau)