Nissa Sabyan dan Ayus Masih Bungkam, Anisa Rahman Mendoakan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 07:32 WIB
Anisa Rahman mendoakan Ayus dan Nissa Sabyan
Anisa Rahman mendoakan Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Nissa Sabyan dan Ayus masih terus bungkam soal hubungan mereka. Ramadhan yang seharusnya menjadi waktu istimewa untuk Sabyan menunjukkan karyanya, justru banyak dihujani komentar soal hubungan Nissa dan Ayus.

Setelah resmi cerai dengan Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan semakin tenggelam. Meski pada Ramadhan ini, Sabyan memperkenalkan dua single mereka.

Bukan dipuji karena karya, netizen justru banyak yang berkomentar mempertanyakan keberadaan Ayus dan Nissa Sabyan guna menjawab isu perselingkuhan mereka.

Anisa Rahman, mantan vokalis Sabyan, mengakui masih banyak yang mencari tahu soal kebenaran kabar tersebut dari dirinya. Hanya saja, Anisa Rahman menegaskan dirinya memang tidak mengetahui apa pun soal masalah Ayus dan Nissa Sabyan.

"Banyak, banyak banget yang kepo, banyak banget. Karena Nissa dan Anisa waktu itu cuma berduaan doang ceweknya di Sabyan. Tapi setelah itu Anisa keluar, Anisa sudah keluar 2 tahun lalu," kata Anisa Rahman ditemui usai mengisi Rumpi: No Secret di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

"Dengan adanya kejadian itu ya Anisa hanya bisa mendoakan yang terbaik karena semua sahabat Anisa juga. Kak Ririe, Bang Ayus, dan Nissa semua teman Anisa," ungkapnya.

Tak ingin terlalu dalam terlibat dalam isu perselingkuhan Ayus dan Nissa, Anisa Rahman hanya bisa memberikan doa. Anisa Rahman berharap Sabyan bisa seperti dulu, bersinar dan dikenal karena karya-karyanya.

"Harapannya, ya semoga mereka masih tetap berkarya karena Anisa yakin masih banyak yang cinta sama mereka, karena Sabyan. Semoga dengan adanya kejadian ini menjadi lebih baik ke depannya bisa berkarya lagi karena pasti banyak yang menanti," harap dan doa Anisa Rahman.

Adanya Isu Perselingkuhan Sabyan Kehilangan Job Ramadhan

Gegara kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Sabyan Gambus disebut kehilangan job Ramadhan. Itu mencuat dari pengakuan Iis Dahlia saat mengisi acara Rumpi: No Secret.

Iis Dahlia mengatakan, seharusnya Ramadhan tahun ini dirinya kembali berada dalam satu program bersama Sabyan, khususnya Nissa dan Ayus.

"Sebenarnya harusnya di bulan puasa ini juga program itu bersama-sama mereka lagi gitu, kan. Tapi, karena ada case ini, memang jadinya kayaknya tidak lagi gitu merekanya," kata Iis Dahlia kala itu.

Benar saja, wajah Nissa Sabyan tidak wara-wiri di televisi pada Ramadhan kali ini. Bahkan sosok Sulis disebut-sebut menjadi pengganti Nissa Sabyan dalam program tersebut.



Simak Video "Penjelasan Nissa Sabyan Dipanggil 'Umi' oleh Ayus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)