Nissa dan Ayus Sabyan Gulung Isu Perselingkuhan Lewat Single Baru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 14:35 WIB
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan tetap dinantikan klarifikasinya. Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta -

Nissa dan Ayus Sabyan makin kompak meski badai isu mengenai kedekatan keduanya terus bergulir. Nissa dan Ayus akhir pekan kemarin terlihat merilis single teranyar mereka.

Nissa Sabyan memperlihatkan dalam Instagram miliknya. Ia mempromosikan lagu berjudul Maha Kasih. Sebelumnya, Nissa juga terlihat mempromosikan lagu Sapu Jagat di Instagram miliknya.

Tetap saja, yang dituliskan oleh netizen adalah menantikan klarifikasi dari Nissa mengenai kebenaran kabar kedekatan dengan Ayus. Hingga saat ini, Nissa Sabyan memang belum bicara mengenai isu tudingan pelakor. Hanya dari ayah Nissa yang sudah membantah soal adanya hubungan antara anaknya dengan Ayus.

Penantian klarifikasi itu pun banyak dituliskan netizen dalam kolom komentar di Instagram Nissa Sabyan.

"Belum ada klarifikasinya," ungkap akun ramdan***.

"klarifikasi woy," jelas akun jeyr***.

"SALUT SAMA NISA SABBYAN, WALAUPUN BELUM KETAUAN NIH BENER APA NGGAKNYA DIA ADA MAIN DIBELAKANG, TAPI DIA BODO AMAT SAMA NETIJEN DAN MASIH TETEP BERKARIR. GILA SIH MENTALNYA NO DEBAT," kata akun yrt***.

"Klarifikasi dong biar gak ada banyak tanda tanya," imbuh akun dhyr***.

Sebelumnya, detikcom sudah mencoba mendatangi rumah Nissa Sabyan untuk menanyakan soal kebenaran kabar kedekatan keduanya.

Tapi tak ada yang mau berkomentar mengenai hal tersebut. Seorang ibu yang masuk ke rumah Nissa Sabyan juga tidak mau berkomentar mengenai hal tersebut.

Eki, yang merupakan paman dan mantan manajer Sabyan membantah isu hamil Nissa Sabyan. Ia mengatakan video Nissa mengelus-elus perutnya itu adalah video lama.

Ayus dan Ririe Fairus kini sudah resmi bercerai. Untuk hak asuh anak jatuh ke tangan Ririe Fairus sebagai ibu. Ririe mengatakan tidak pernah membatasi pertemuan anak-anaknya dengan Ayus kelak. Ririe pun mengatakan jika perceraiannya dengan Ayus adalah keputusan bersama.



Simak Video "Keluarga Jadi Tertutup Usai Video Nissa Sabyan Elus Perut Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)