Anisa Rahma dan Suami Positif COVID-19, Sedih Tak Bisa Puasa

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 21:25 WIB
Anisa Rahma Adi merilis sepatu syari
Anisa Rahma dan Anandito Dwis positif COVID-19 Foto: Instagram @anisarahma_12
Jakarta -

Ramadhan kali ini benar-benar berbeda untuk Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Keduanya dinyatakan positif COVID-19.

Mereka menjalani karantina mandiri di kediaman mereka. Anandito Dwis menceritakan momen Ramadhan ketiga yang dijalani bersama sang istri, Anisa Rahma.

"POSITIF Covid -19 Alhamdulillah ini Ramadhan yang ke 3x nya bareng istri @anisarahma_12 , bulan dan segala aktivitasnya yang sangat kita nantikan bersama...," ungkap Anandito Dwis dalam feed Instagram dilihat, Kamis (15/4/2021).

"Tapi Qodarullah, ada yang berbeda, saat ini kami berdua positif Corona...," sambungnya.

Anandito pun memohon doa bisa segera negatif. Anisa Rahma pun mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa berpuasa.

[Gambas:Instagram]

Anisa mengungkapkan dirinya sangat ingin menjalani puasa Ramadhan. Namun, karena dinyatakan positif COVID-19 mereka kini tak berpuasa.

"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19 Sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain...," ungkap mantan personel Cherrybelle itu.

Walaupun begitu, Anisa Rahma dan Anandito tetap mengingatkan untuk tetap beribadah. COVID-19 dikatakan tidak bisa menghalangi mereka untuk beribadah.

"Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja..," kata Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

[Gambas:Instagram]



Postingan mereka pun langsung mendapat asupan semangat. Wardah Maulina, istri Natta Reza mengingatkan Anisa dan Anandito untuk selalu happy.

"Semangat kk, harus happy dan semiga segera pulih amiin," doa Wardah Maulina.

Anandito adalah personel Adam kedua yang terpapar COVID-19. Sebelumnya Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah lebih dulu terpapar dan berjuang sembuh dari COVID-19.

Kala itu, kondisi Rey Mbayang disebut lebih mengkhawatirkan daripada Dinda Hauw. Saat terpapar COVID-19, Dinda Hauw dalam kondisi hamil.

Akan tetapi, sekarang soal kondisi Anandito dan Anisa Rahma belum ada penjelasan lebih lanjut. Manajer Adam, Wawan pun belum memberikan respons terkait kondisi Anandito dan Anisa Rahma.



Simak Video "Waspadai Peningkatan BOR Wisma Atlet dan Isolasi RS Rujukan Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)